Menyoal Striker Liverpool Yang Tumpul

0
180
views

Menyoal Striker Liverpool Yang Tumpul Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Menyoal Striker Liverpool Yang Tumpul ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Menjaga Asa dengan Lini Depan yang Sedang Tak Tajam
Liga Champions – Penting benar buat Liverpool untuk menang di matchday 5 Liga Champions guna menjaga peluang lolos tetap terbuka, kendatipun hal itu akan diusahakan dengan lini depan yang sedang tidak tajam.
Setelah melakoni empat pertandingan di fase grup, Liverpool baru bisa mengoleksi tiga angka hasil dari satu kemenangan dan tiga kekalahan. Hasil itu membuat The Reds duduk di posisi tiga klasemen Grup B dengan 3 poin yang juga dimiliki Ludogorets Razgrad di posisi empat. Sementara Basel duduk di posisi dua dengan 6 angka, dengan tangga teratas dihuni Real Madrid yang sudah dipastikan lolos.
Dengan situasi tersebut Liverpool dituntut menang saat melawat ke markas Ludogorets, Kamis (27/11/2014) dinihari WIB, demi memelihara asa lolos ke babak 16 besar–tiga angka di laga itu pun tetap harus dilanjutkan dengan hasil positif atas Basel di matchday 6.
Sial untuk Liverpool, saat ini amunisi mereka justru sedang tidak dalam titik terbaik; Luis Suarez yang jadi topskorernya musim lalu sudah tak lagi bermukim di Anfield, Daniel Sturridge masih harus menepi, dan rekrutan musim panas Mario Balotelli pun tengah cedera.
“Yang kini bisa mereka andalkan adalah Rickie Lambert (satu gol dalam 13 penampilan terakhir sejak bergabung dan baru main sembilan menit di Liga Champions) dan Fabio Borini (belum ada gol dari delapan penampilan musim ini,” catat Betfair merujuk pada data Opta.
Sudah begitu dalam tujuh pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi, Anfield Gank tercatat sudah gagal menyarangkan bola ke dalam gawang tim lawan pada empat kesempatan. Dalam periode tersebut, Liverpool juga cuma bisa mencetak total empat gol.
Catatan lain yang membuat lini depan Liverpool saat ini kian terlihat tak tajam, seperti disebut Four Four Two, adalah bahwa ‘Si Merah’ sudah gagal mencetak gol di dalam tiga laga terakhirnya di Liga Champions yang mana menjadi rentetan terpanjang mereka di ajang tersebut sejak periode November 2005-September 2006–lima laga beruntun. Musim ini Liverpool juga sudah gagal membuat gol di dua laga tandangnya di Liga Champions dan cuma membuat dua gol di lima laga terakhirnya di markas lawan pada kompetisi tersebut. 

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menyoal Striker Liverpool Yang Tumpul semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Menyoal Striker Liverpool Yang Tumpul bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here