Merasa Madrid Layak Menang, Ancelotti Puji Peran Benzema

0
192
views

Bola Liga Real Madrid harus bekerja keras untuk bisa menaklukkan Villarreal 2-0 di El Madrigal, pada Sabtu 27 September 2014. Meski begitu, Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, menilai timnya memang pantas menang atas Villarreal.

Madrid harus menghadapi perlawanan sengit The Yellow Submarine, khususnya di babak kedua, ketika klub ibukota Spanyol ini hanya mengandalkan serangan balik. Tapi, Ancelotti masih menilai, secara keseluruhan, Gareth Bale dan kawan-kawan tampil mengesankan.

Hal terbaiknya, kami menang di laga sulit. Kami kesulitan saat bertahan , tapi kami memainkan permainan kami, kami punya sikap bagus untuk memenangi pertandingan dan kami memang layak, kata Ancelotti, seperti dilansir AS.

Dua gol kemenangan Madrid disarangkan oleh Luka Modric dan Cristiano Ronaldo, yang keduanya tercipta di babak pertama. Ancelotti juga memuji peran Karim Benzema, yang bisa memberi umpan kepada Ronaldo sebelum mencetak gol.

Kunci permainan kami ada pada gol kedua, dan Karim (Benzema) melakoni laga penting dengan memberi umpan kepada Ronaldo, ucap pelatih yang akrab disapa Don Carletto ini.

Ketika dia tidak mencetak gol, dia punya sumbangan yang bermanfaat untuk kami. Menyenangkan melihat kami menang untuk laga ini dan bisa mengontrol permainan, ujar dia.

Lihat berita menarik lainnya klik Berita Bola

Bola Liga Berita bola berjudul Merasa Madrid Layak Menang, Ancelotti Puji Peran Benzema semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Merasa Madrid Layak Menang, Ancelotti Puji Peran Benzema bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here