Merasa Tak Dibutuhkan ISCO Berniat Hengkang Dari Real Madrid

0
343
views

Bola LigaMerasa Tak Dibutuhkan ISCO Berniat Hengkang Dari Real Madrid – Berita bursa transfer pemain Real Madrid Kedatangan Isco di Real Madrid musim lalu membawa harapan besar untuk Isco agar bisa mengembangkan permainannya di Real Madrid, namun semenjak Isco bergabung dengan Real Madrid tak banyak kesempatan yang diberikan oleh Ancelotti kepada Isco.

Isco Pemain 22 tahun ini di datangkan dari Malaga semenjak kedatangan Isco pelatih Ancelotti tak banyak memikirkan posisinya di Real Madrid, Ancelotti sering memainkan Real Madrid dengan formasi 4-3-3 hingga Isco tak mendapat tempat di dalam tim.

Walaupun musim ini Ancelotti akan memainkan Real Madrid dengan formasi 4-2-3-1 musim ini. Sayang, sang pelatih nampaknya bakal condong memilih James Rodriguez untuk mengisi posisi nomor 10.

Hal ini tentu memaksa Isco untuk segera angkat kaki dari Real Madrid, Isco pun akan bertahan di Real Madrid beberapa pekan untuk melihat perkembangan dan jika memang ia tak di butuhkan maka Isco akan segera hengkang dari Real Madrid. Berita bola berjudul Merasa Tak Dibutuhkan ISCO Berniat Hengkang Dari Real Madrid semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Merasa Tak Dibutuhkan ISCO Berniat Hengkang Dari Real Madrid bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here