Merger dengan PS Polri, Ini Respon Surabaya Utd

0
74
views

Merger dengan PS Polri, Ini Respon Surabaya Utd Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Merger dengan PS Polri, Ini Respon Surabaya Utd. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Merger dengan PS Polri, Ini Respon Surabaya Utd Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Merger dengan PS Polri, Ini Respon Surabaya Utd :
Bola Liga

BolaLiga, Surabaya – Manajemen Surabaya United angkat bicara mengenai isu merger dengan PS Polri. Pihak manajemen masih mempertimbangkan ajakan merger tersebut.Direktur Operasional Surabaya United, Rahmad Sumanjaya, mengatakan wacana merger pertama kali dimunculkan oleh PS Polri. Namun, pihak Surabaya United tidak mau terburu-buru menanggapi ajakan tersebut karena harus ada persyaratan yang dipenuhi.”Ini merupakan inisiatif PS Polri untuk merger dengan kita. Tapi pertanyaannya, bisa tidak merger itu dilaksanakan. Mengingat harus memiliki dasar hukum berupa perseroan terbatas (PT), jika ingin berkompetisi,” ujar Rahmad, Selasa (29/3/2016).Rahmad menjelaskan merger bisa dilakukan apabila kedua belah pihak berbentuk Perusahaan Terbatas (PT). Masalahnya adalah PS Polri belum berbentuk badan usaha karena statusnya tim amatir yang baru terbentuk saat turnamen Piala Bhayangkara.”Kita menunggu saja dulu soal penggabungan ini. Memang sudah ada hubungan dengan menejemen PS Polri soal hal ini. Namun masih akan dipertimbangkan terlebuh dahulu soal itu,” ia melanjutkan.Lebih jauh, pihak manajemen Surabaya United harus berpikir dua kali untuk tawaran merger tersebut karena kerja sama dengan PS Polri sejauh ini tidak berjalan dengan semestinya.Hal tersebut berkaca pada peminjaman lima pemain Surabaya United oleh PS Polri. Kelima pemin tersebut, yaitu, Hargianto, Ilham Udin Armaiyn, Putu Gede Juni Antara, Zulfiandi dan Fatchurohman.”Dari peminjaman tersebut kita bisa mengukur. Tampaknya memang ada yang kurang pas ketika itu. Mulai dari cara pinjam, prosedur peminjaman hingga kontrak pemain tidak sesuai prosedur yang ada. Padahal dalam peminjaman pemain itu ada tatakramanya. Tapi tak dilalui dengan dengan baik,” paparnya.Diketahui sebelumnya, PS Polri melalui Anwar Tahir berkeinginan untuk merger dengan salah satu eks klub Indonesia Super Legue (ISL) untuk bisa tampil di Indonesia Soccer Competition (ISC). Lima pemain Surabaya United yang dipinjam dengan PS Polri membuka adanya kemungkinan tentang merger dengan klub yang bermarkas di Jemursari, Surabaya ini.Jika merger ini berhasil diwujudkan, maka PS Polri akan menyusul PS TNI yang telah merger dengan Persiram Raja Ampat. Kedua tim yang disiapkan untuk di Piala Jendral Sudirman untuk PS TNI dan Piala Bayangkhara bagi PS Polri akan menjadi dua tim profesional. Dan meramaikan kompetisi sepakbola di Indonesia. (beritajatim) Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Merger dengan PS Polri, Ini Respon Surabaya Utd semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Merger dengan PS Polri, Ini Respon Surabaya Utd bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here