Mertesacker Sesali Kurangnya Kedispilinan Arsenal

0
54
views

Mertesacker Sesali Kurangnya Kedispilinan Arsenal Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Mertesacker Sesali Kurangnya Kedispilinan Arsenal. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mertesacker Sesali Kurangnya Kedispilinan Arsenal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mertesacker Sesali Kurangnya Kedispilinan Arsenal :
Bola Liga

BolaLiga, London – Bek Arsenal, Per Mertesacker, mendesak rekan-rekannya untuk memperbaiki performanya dalam pertandingan setelah hampir kehilangan momentum memenangkan gelar Liga Premier.

Tim asuhan Arsene Wenger membuang kesempatan menang melawan West Ham United di Upton Park, padahal The Gunners memimpin jalannya pertandingan dengan dua gol di awal. Namun pertahanan yang buruk Arsenal memberikan Andrew Carroll kesempatan untuk mencetak gol hatrik sebelum diseimbangkan 3-3 oleh Laurent Koscielny.

Hasil imbang menjauhkan Arsenal menjadi 13 poin dari pemimpin klasemen, Leicester City, sehingga semakin meredupkan harapan Meriam London memenangkan gelar Liga Premier dengan enam pertandingan yang tersisa. Koscielny mendesak rekan sesama beknya untuk lebih menunjukkan pertahanan yang solid.

“Kami butuh kedisiplinan. Kami kurang hal itu sehingga hampir kehilangan harapan melawan West Ham, untuk bertahan dan menyuruh semuanya berada di belakang bola, bahkan ketika unggul 2-0,” ujarnya seperti dikutip FourFourTwo.

“Untuk kembali ke level itu sangat penting di Liga Premier, dan apabila tidak Anda akan mendapat hukuman. Detail seperti itu sangat penting bagi kami dan semuanya dapat melihat itu, itu sangat kentara,” ia melanjutkan.

Meski berselisih jauh dengan Leicester, pemain asal Jerman itu menolak untuk melempar handuk dalam pengejaran gelar.

“Kami ingin memenangkan semua pertandingan saat ini, menekan tim yang akan menghadapi kami. Kami harus meyakini bahwa kami dapat menang di setiap laga dan itulah tugas dari sekarang: berkonsentrasi untuk yang akan datang,” pungkasnya.

Arsenal akan menjamu Crystal Palace di Emirates Stadium, Minggu (17/4/2016), dalam laga akhir pekan Liga Premier.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mertesacker Sesali Kurangnya Kedispilinan Arsenal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mertesacker Sesali Kurangnya Kedispilinan Arsenal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here