Meski Atleti Menang, Torres Puji Ketangguhan PSV

0
80
views

Meski Atleti Menang, Torres Puji Ketangguhan PSV Terbaru dari Bola Liga Meski Atleti Menang, Torres Puji Ketangguhan PSV. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Meski Atleti Menang, Torres Puji Ketangguhan PSV Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Meski Atleti Menang, Torres Puji Ketangguhan PSV :
Bola Liga

BolaLiga, Madrid – Pemain Atletico Madrid, Fernando Torres, memuji PSV Eindhoven yang telah menahan imbang Rojiblancos tanpa gol dalam dua leg di babak 16 besar Liga Champions.Usai Atletico Madrid ditahan imbang tanpa gol oleh PSV Eindhoven di leg pertama yang digelar di Philips Stadion bulan lalu, skuad asuhan Diego Simeone optimis dapat memecah kebuntuan di leg kedua yang di gelar di kandang sendiri.Namun, Hingga 90 menit leg kedua berakhir, skor kacamata tetap terpampang di papan skor. Bahkan 30 menit babak tambahan pun gagal dimanfaatkan oleh keduanya untuk mengemas angka, Rabu (16/3/2016) dini hari WIB.Laga pun harus disudahi dengan drama adu penalti. Beruntung tendangan Luciano Narsingh gagal bersarang di gawang Atleti sehingga menutup kemenangan 8-7 Colchoneros dan melaju ke babak perempatfinal.Melihat begitu alotnya laga, Fernando Torres, memuji PSV Eindhoven yang telah menahan imbang Rojiblancos tanpa gol dalam dua leg.”Anda harus memberikan kredit kepada PSV. Mereka menunjukkan permainan yang sangat baik. Kami menemukan kesulitan untuk menciptakan peluang. kiper mereka sangat kuat,” kata Torres kepada AS.Meskipun demikian, akhirnya mantan pemain Liverpool itu merasa lega. Menurutnya, para penggawa Atletico butuh istirahat.”Aku lebih tenang sekarang. Kami senang dan gembira tapi sangat lelah. Kami melalui babak ini dan semuanya tetap sama,” tambahnya. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Meski Atleti Menang, Torres Puji Ketangguhan PSV semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Meski Atleti Menang, Torres Puji Ketangguhan PSV bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here