Meski Baru Taklukkan Chelsea, Tottenham Tak Mau Hadapi Burnley dengan Jemawa

0
169
views

Meski Baru Taklukkan Chelsea, Tottenham Tak Mau Hadapi Burnley dengan Jemawa Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Meski Baru Taklukkan Chelsea, Tottenham Tak Mau Hadapi Burnley dengan Jemawa Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Meski Baru Taklukkan Chelsea, Tottenham Tak Mau Hadapi Burnley dengan Jemawa :

 
Bola Liga – Tottenham Hotspur punya bekal besar menghadapi Burnley di Piala FA, yakni kemenangan atas Chelsea di laga terakhir. Walau demikian, Spurs tak akan serta merta menganggap enteng Burnley.

Spurs sukses meraup kemenangan besar di White Hart Lane, Jumat (2/1/2015) lalu. Menjamu Chelsea yang tengah memuncaki klasemen Premier League, anak asuh Mauricio Pochettino berhasil menang 5-3.

Tak hanya membalas kekalahan 0-3 di pertemuan pertama musim ini, kemenangan tersebut sekaligus menyuntikkan kepercayaan diri besar untuk Christian Eriksen dkk.. Saat ini The Lily Whites tengah dalam rentetan enam laga tak terkalahkan dengan catatan lima kemenangan dan satu hasil imbang.

Atmosfer positif jadi bekal berharga jelang partai babak ketiga Piala FA kontra Burnley di Turf Moor, Selasa (6/1/2015) dinihari WIB. Spurs amat diunggulkan melaju, apalagi mereka juga sukses menang 2-1 atas lawan yang sama medio Desember lalu di Premier League.

Namun, penyerang Spurs Harry Kane tak mau menatap sang lawan dengan jemawa. Dia yakin Burnley bakal sangat menyulitkan, terlebih lagi di dua laga terakhir mereka berhasil menahan imbang lawan macam Manchester City dan Newcastle United.

“Kami semua menikmati kemenangan atas Chelsea, tapi kami tidak akan lupa diri. Kami akan tetap menjaga kaki kami di tanah dan menatap pertandingan ini,” katanya dikutip Sky Sports.

“Kami ingin tampil baik di semua kompetisi dan tandang ke Burnley akan jadi pertemuan sulit untuk kami. Burnley adalah sebuah tim bagus, bermain baik di White Hart Lane dan mereka menikmati sejumlah hasil bagus akhir-akhir ini. Ini akan sulit untuk kami, tanpa diragukan,” demikian dia.

Kane sendiri jadi sosok protagonis di Spurs musim ini. Sejauh musim 2014-2015 berjalan, penyerang 21 tahun itu sudah mencetak 17 gol dari 26 pertandingan semua ajang.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Meski Baru Taklukkan Chelsea, Tottenham Tak Mau Hadapi Burnley dengan Jemawa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Meski Baru Taklukkan Chelsea, Tottenham Tak Mau Hadapi Burnley dengan Jemawa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here