Meski Cedera, Barcelona Tetap Perpanjang Kontrak Pemain Ini

0
156
views

Meski Cedera, Barcelona Tetap Perpanjang Kontrak Pemain Ini Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Meski Cedera, Barcelona Tetap Perpanjang Kontrak Pemain Ini serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Meski Cedera, Barcelona Tetap Perpanjang Kontrak Pemain Ini Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Meski Cedera, Barcelona Tetap Perpanjang Kontrak Pemain Ini :
Bola Liga

BolaLiga.org – Tidak ingin kehilangan pemain kunci, raksasa Spanyol Barcelona memutuskan untuk memperpanjang kontrak Rafinha, salah satu pemain muda Catalan yang bersinar di bawah asuhan pelatih Luis Enrique.

Rafinha sendiri saat ini tengah menepi akibat cedera lutut. Akibat cedera parah yang diterimanya saat menghadapi AS Roma di ajang Liga Champions pertengahan September lalu, Rafinha terancam absen hingga akhir musim 2015/16.

Namun kondisi pemain 22 tahun itu tidak menyurutkan tekad Barcelona untuk mengamankan posisi pemain muda berbakat itu di Camp Nou.

Barcelona menyodorkan perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun. Bahkan klausul pembatalan kontrak yang tertera bernilai fantastis. Yaitu 75 juta Euro.

Dengan perpanjangan kontrak ini, Rafinha akan menetap di Barcelona hingga akhir musim 2020 mendatang.

Rafinha merupakan salah satu pemain jebolan Akademi sepak bola Barcelona, La Masia. Rafinha melakoni debutnya sebagai pemain profesional bersama Celta Vigo di tahun 2011 dengan status pinjaman.

Di tahun 2012, Rafinha mencicipi trofi pertamanya bersama Barcelona, yaitu Copa del Rey. Dan musim lalu, Rafinha menjadi bagian dari skuat sukses Barcelona meraih treble. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Meski Cedera, Barcelona Tetap Perpanjang Kontrak Pemain Ini semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Meski Cedera, Barcelona Tetap Perpanjang Kontrak Pemain Ini bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here