Meski Gagal Juara IIC, Djanur Tetap Puas

0
163
views

Meski Gagal Juara IIC, Djanur Tetap Puas Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Meski Gagal Juara IIC, Djanur Tetap Puas Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Meski Gagal Juara IIC, Djanur Tetap Puas : Walau kalah atas Arema dengan skor 2-1, namun pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku puas atas penampilan anak asuhnya.
Dikatakan Djanur, laga final Inter Island Cup (IIC) 2014 yang dilakoni pasukan Maung Bandung berlangsung dengan sangat dramatis melalui babak perpanjangan waktu. Hal ini, hampir sama dengan pertemuan Persib dan Arema sebelumnya di senifinl LSI 2014 lalu.
Namun, pada saat itu Persib akhirnya bisa memenangkan pertandingan setelah bisa menambah dua gol di babak perpanjangan waktu.
“Selamat buat Arema yang sudah berhasil juara IIC. Tadi pertandingan dramatis karena kita harus menyelesaikan babak perpanjangan waktu hanya dengan 9 orang. Saya puas dengan penampilan pemain. Karena di waktu normal kita bisa menguasai pertandingan dan membuat banyak peluang. Namun, kita masih bermasalah di penyelesaian akhir,” kata Djanur kepada wartawan usai pertandingan, Minggu (1/2/2015).
Menghadapi Arema dengan 9 orang pemain, karena Hariono kartu merah dan Firman Utina cedera membuatnya mengubah strategi permainan. Main dengan 9 pemain dalam babak tambahan waktu disebutkan Djanur pasukannya sudah main cukup baik. Karena beberapa kali bisa menggalkan peluang Arema.
“Pemain sudah berusaha, mereka sudah menghalau serangan Arema. Dengan 9 pemain mereka sudah mampu menahan Arema di babak tambahan. Tapi apa mau dikata kita tidak kuasa menahan serangan Arema sehingga mereka bisa mencetak gol lagi,” tegasnya.
Pada kesempatan itu Djanur menyampaikan jika gelandang andalannya Firman Utina mengalami cedera pada betis. Djanur sendiri mengaku masih belum bisa memastikan apakah Firman akan main di Hanoi atau tidak.
“Firman tadi cedera pada betis. Mudah-mudahan bukan cedera parah. Saat ini sedang di observasi oleh dokter tim. Kita tunggu saja hasilnya nanti seperti apa,” tandasnya.

Sumber: Galamedia
By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Meski Gagal Juara IIC, Djanur Tetap Puas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Meski Gagal Juara IIC, Djanur Tetap Puas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here