Meski Menang, Allegri Akui Juve Sangat Tertekan

0
61
views

Meski Menang, Allegri Akui Juve Sangat Tertekan Terbaru dari Bola Liga Meski Menang, Allegri Akui Juve Sangat Tertekan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Meski Menang, Allegri Akui Juve Sangat Tertekan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Meski Menang, Allegri Akui Juve Sangat Tertekan :
Bola Liga

Milan – Pelatih Juventus, Max Allegri, mengakui bahwa anak asuhnya bermain di bawah kendali Inter Milan meskipun pada akhirnya I Bianconeri menang dalam adu penalti.Juventus kalah telah 0-3 oleh Inter Milan dalam 90 menit leg kedua semifinal Coppa Italia yang menjadikan skor agregat menjadi imbang 3-3.Laga kemudian dilanjutkan babak tambahan. Namun, karena tidak ada gol tercipta dari keduanya, maka laga diakhiri dengan drama adu penalti yang mengantarkan Juve melaju ke final dengan skor 5-3, Kamis, (3/3/2016) dini hari WIB.Melihat perjalanan panjang tersebut, Max Allegri, mengakui bahwa anak asuhnya bermain di bawah kendali Inter. I Nerazzurri menguasai bola hingga 64 persen dan berhasil melesatkan enam tendangan tepat sasaran dari 20 percobaan, sedangkan Juve hanya melesatkan dua tendangan akurat.“Tidak mudah untuk mencapai final. Pertama-tama saya harus memuji pemain atas apa yang mereka lakukan,” kata Allegri kepada Rai Sport.“Tentu saja malam ini selama 70 menit kami tidak bermain sama sekali. Inter berlari keras dan menekan kami, sejak saat itu kami mulai bergerak dengan baik dan menciptakan beberapa peluang untuk menghindari babak tambahan. Setelah itu pemuda melakukannya dengan baik untuk menang adu penalti dan mencapai tujuan kami,” tambahnya.Sumber: Football-Italia | BolaLiga Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Meski Menang, Allegri Akui Juve Sangat Tertekan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Meski Menang, Allegri Akui Juve Sangat Tertekan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here