Meski Menang, Allegri Sempat Khawatir Kebobolan

0
53
views

Meski Menang, Allegri Sempat Khawatir Kebobolan Terbaru dari Bola Liga Meski Menang, Allegri Sempat Khawatir Kebobolan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Meski Menang, Allegri Sempat Khawatir Kebobolan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Meski Menang, Allegri Sempat Khawatir Kebobolan :
Bola Liga

BolaLiga, Turin – Pelatih Juventus, Max Allegri sempat khawatir akan ada gol balasan dari Sassuolo karena hingga laga usai Juve hanya mengemas satu gol. Terlebih dengan hanya menggunakan tiga pemain bertahan.Juventus berhasil mengamankan posisinya di puncak klasemen usai menang tipis 1-0 dari Sassuolo dalam laga Serie A pekan ke-29 yang digelar di Juventus Stadium, Sabtu, (12/3/2016) dini hari WIB.Dalam laga tersebut, Paulo Dybala menjadi pahlawan kemenangan setelah mencetak gol semata wayang di menit ke-36.Sejak awal laga I Bianconeri telah mencuri perhatian karena menggunakan formasi yang tidak biasa mereka gunakan. Dalam laga tersebut, Max Allegri memakai formasi 3-5-2 dengan hanya tiga pemain di belakang. Sedangkan dalam laga-laga sebelumnya skuad Nyonya Tua selalu membariskan empat pemain di daerah pertahanan.”Kami bermain dengan tiga di belakang memiliki perkembangan yang berbeda ke depan. Kami memulai dengan baik, tapi Sassuolo memainkan beberapa sepakbola indah dan membuat peluang,” kata Allegri kepada Sky Sport Italia.Dengan formasi tersebut, sebetulnya Allegri berharap bisa meraih lebih dari satu gol. Maka dari itu, ia sempat khawatir ketika lawan menekan dan mendapat peluang untuk menyamakan kedudukan.”Kami benar-benar ingin menang dan ketika kami tidak mengambil kesempatan untuk membuatnya 2-0, kami mulai berjuang dan sedikit ketakutan,” tambahnya.Sumber: Football-Italia Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Meski Menang, Allegri Sempat Khawatir Kebobolan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Meski Menang, Allegri Sempat Khawatir Kebobolan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here