Meski Menang atas Mitra Kukar, PSM Gagal ke Semifinal

0
144
views

Meski Menang atas Mitra Kukar, PSM Gagal ke Semifinal Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Meski Menang atas Mitra Kukar, PSM Gagal ke Semifinal serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Meski Menang atas Mitra Kukar, PSM Gagal ke Semifinal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Meski Menang atas Mitra Kukar, PSM Gagal ke Semifinal :
Bola Liga

BolaLiga.org – Tim PSM Makassar akhirnya memastikan bisa membalas dendam leg pertama perempat final Piala Presiden 2015, dengan meraih kemenangan 2-1 atas Mitra Kukar, di Stadion Mattoangin, Makassar, Sabtu (26/9/2015).

Hanya saja, hasil itu tidak membuat PSM lolos ke semifinal. Pasalnya, meski agregat antara kedua tim adalah imbang 2-2, PSM harus mengaku kalah lantaran Mitra Kukar memiliki keunggulan gol tandang. Untuk diketahui, di laga leg pertama di Tenggarong lalu, PSM kalah dengan skor 0-1.

Dalam pertandingan kali ini, Mitra Kukar sendiri sudah mencetak gol lebih dulu di awal pertandingan, tepatnya di menit ke-3 lewat tandukan Rizky Pellu. PSM yang sedikit terkejut dan berambisi untuk membalikkan keadaan, segera berusaha keras membalas, namun tak kunjung mendapatkan gol bahkan hingga turun minum.

Kerasnya pertahanan Mitra Kukar pun masih terbukti di sebagian bssar babak kedua. Hingga akhirnya di pengujung laga, yakni menit ke-81, PSM berhasil mendapatkan gol balasan yang ditunggu-tunggu melalui tendangan Syamsul Chaeruddin.

Lantas, setelah beberapa kali kericuhan, memasuki injury time (menit ke-92), Agung Prasetyo pun mampu menambahkan gol sekaligus membalikkan keadaan bagi PSM. Namun hanya itu gol yang tercipta, sebelum akhirnya peluit panjang berbunyi yang memupuskan asa PSM.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan SuarĂ¢dotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Meski Menang atas Mitra Kukar, PSM Gagal ke Semifinal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Meski Menang atas Mitra Kukar, PSM Gagal ke Semifinal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here