Meski Menang, Zidane Akui Timnya Harus Susah Payah

0
62
views

Meski Menang, Zidane Akui Timnya Harus Susah Payah Terbaru dari Bola Liga Meski Menang, Zidane Akui Timnya Harus Susah Payah. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Meski Menang, Zidane Akui Timnya Harus Susah Payah Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Meski Menang, Zidane Akui Timnya Harus Susah Payah :
Bola Liga

BolaLiga, Valencia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan bahwa laga melawan Levante bukanlah laga mudah meskipun pada akhirnya Los Blancos unggul 3-1.Real Madrid berhasil meraih poin penuh setelah mengalahkan Levante dengan skor 3-1 di Estadio Ciudad de Valencia dalam laga La Liga pekan ke-27, Kamis (3/3/2016) dini hari WIB.Christiano Ronaldo berhasil memecah kebuntuan di menit ke-34 dan empat menit berselang El Real tambah unggul menjadi 2-0 setelah Diego Marino mencetak gol bunuh diri. Levante mencetak gol semata wayangnya di menit ke-39 sedangkan Isco mencetak gol penutup kemenangan 3-1 Madrid di menit ke-90.Meskipun pada akhirnya Los Blancos meraih kemenangan, Zinedine Zidane mengatakan bahwa laga melawan Levante bukanlah laga mudah, terutama di menit-menit awal.”Awal laga tidaklah mudah. Mendapatkan tiga poin harus dengan usaha. Kami memainkan permainan cara kami sendiri. Ini yang saya harapkan,” kata Zidane dalam konferensi pers usai laga.Akhir pekan nanti, Madrid kembali akan melakoni laga kandang. Laga itu akan menjadi laga pemulihan setelah kalah 0-1 oleh Atletico Madrid beberapa waktu lalu.”Saya senang dengan hari ini saya belum tahu apa yang akan saya lakukan pada hari Sabtu,” tambah pelatih asal Prancis.Sumber: AS Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Meski Menang, Zidane Akui Timnya Harus Susah Payah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Meski Menang, Zidane Akui Timnya Harus Susah Payah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here