Meski Peringkat Tiga, Sriwijaya FC Tetap Bersyukur

0
73
views

Meski Peringkat Tiga, Sriwijaya FC Tetap Bersyukur Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Meski Peringkat Tiga, Sriwijaya FC Tetap Bersyukur. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Meski Peringkat Tiga, Sriwijaya FC Tetap Bersyukur Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Meski Peringkat Tiga, Sriwijaya FC Tetap Bersyukur :
Bola Liga

BolaLiga, Jakarta – Skuad Sriwjaya FC mensyukuri kemenangan yang mereka raih atas Bali United. Dengan kemenangan itu, tim berjuluk Laskar Wong Kito berhak menempati peringkat ketiga.

Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (3/4/2016), sepasang gol kemenangan Laskar Wong Kito dicetak Hilton Moreira dan Beto Goncalves.

“Kami harus tetap berbahagia meskipun kami cuma merebut juara tiga. Jadi, kami cukup senang karena para pemain tampil bagus dan bisa memenangkan pertandingan,” kata Asisten pelatih Sriwjaya FC, Hartono Ruslan kepada wartawan usai pertandingan.

Senada dengan Hartono, pemain andalan Laskar Wong Kito, Bayu Gatra melontarkan hal yang sama. Menurut mantan pemain Bali United itu, pertandingan berjalan ketat dan lawannya mampu memberikan perlawanan.

“Bali United juga tampil bagus, tapi Alhamdulillah kami bisa meraih kemenangan berkat instruksi dari pelatih dan pemain semua bekerja keras untuk memberikan yang terbaik,” pungkasnya.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Meski Peringkat Tiga, Sriwijaya FC Tetap Bersyukur semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Meski Peringkat Tiga, Sriwijaya FC Tetap Bersyukur bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here