Meski Raih Trofi Keempat Liga, Ibra Tetap Hengkang

0
105
views

Meski Raih Trofi Keempat Liga, Ibra Tetap Hengkang Terbaru dari Bola Liga Meski Raih Trofi Keempat Liga, Ibra Tetap Hengkang. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Meski Raih Trofi Keempat Liga, Ibra Tetap Hengkang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Meski Raih Trofi Keempat Liga, Ibra Tetap Hengkang :
Bola Liga

BolaLiga, Troyes – Bintang Paris Saint-Gemain, Zlatan Ibrahimovic, mengatakan bahwa dirinya tidak akan berada di Parc des Princes musim depan. Namun, Al-Khelaifi berharap Ibra tetap menjadi penggawa Les Parisiens.Paris Saint-Gemains (PSG) sudah bisa dipastikan menjadi juara Liga Prancis musim ini setelah menggasak Troyes dengan skor Fantastis 9-0, Minggu (13/3/2016).Dalam laga tersebut, Zlatan Ibrahimovic sukses mengemas empat gol. Atas tambahan tiga poin tersebut, PSG kini berada di puncak klasemen dengan mengemas 77 poin, unggul 25 poin dari AS Monaco yang sudah tidak mungkin bisa mengejar dalam delapan laga tersisa.Meskipun Ibra berhasil mempersembahkan trofi Ligue 1 untuk kali keempat, pemain berusia 34 tahun itu sepertinya sudah tidak memiliki ketertarikan untuk merumput bersama PSG. Terlebih masa kontraknya yang akan segera berakhir di musim panas ini.”Untuk saat ini, saya tidak akan berada di PSG musim depan. Saya masih memiliki satu bulan setengah tersisa di sini,” kata mantan pemain Barcelona.Di lain pihak, presiden PSG, Al-Khelaifi berharap agar Ibra tetap mengenakan seraga PSG musim depan dan terus mempersembahkan lebih banyak trofi lagi untuk klub.”Paris adalah magis. Ibra adalah magis. Kami ingin Zlatan untuk tetap tinggal. Kami akan berbicara dengan dia,” kata Al-Khelaifi.[rza]Sumber: ESPNFC Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Meski Raih Trofi Keempat Liga, Ibra Tetap Hengkang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Meski Raih Trofi Keempat Liga, Ibra Tetap Hengkang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here