Meski Sudah Kebobolan 15 Gol, Enrique Tetap Percaya Ter Stegen

0
138
views

Meski Sudah Kebobolan 15 Gol, Enrique Tetap Percaya Ter Stegen Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Meski Sudah Kebobolan 15 Gol, Enrique Tetap Percaya Ter Stegen serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Meski Sudah Kebobolan 15 Gol, Enrique Tetap Percaya Ter Stegen Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Meski Sudah Kebobolan 15 Gol, Enrique Tetap Percaya Ter Stegen :
Bola Liga

Meski Sudah Kebobolan 15 Gol, Enrique Tetap Percaya Ter Stegen

Pelatih Barcelona Luis Enrique menegaskan ia masih memercayakan posisi penjaga gawang utama kepada kiper muda asal Jerman Marc Andre Ter Stegen melawan Las Palmas dalam lanjutan La Liga, Sabtu (26/9) malam WIB.

Enrique mengabaikan fakta Ter Stegen sudah kemasukan 15 gol sepanjang musim ini. Ia menyebut itu tidak sepenuhnya kesalahan Ter Stegen.

“Tidak adil bila semua kesalaham diarahkan kepada Ter Stegen. Kami bermain secara tim,” kata Enrique, dikutip dari Football Espana, Sabtu (26/9).

Enrique pun menyebut kalaupun penjaga gawang yang dipasang adalah Claudio Bravo, Barcelona juga akan mengalami hal yang sama. Sebab, menurut dia, Blaugrana kebobolan akibat kurang baiknya koordinasi pemain di jantung pertahanan.

Enrique pun berharap persoalan itu sudah selesai saat melawan Las Palmas di Camp Nou. Karena saat ini mereka sudah bisa kembali diperkuat Jordi Alba dan Gerard Pique.

“Ada banyak pertimbangan untuk menyalahkan kinerja seorang kiper. Kalau kami kebobolan, itu tidak murni kesalahan Stegen atau Bravo,” ujar Enrique.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Meski Sudah Kebobolan 15 Gol, Enrique Tetap Percaya Ter Stegen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Meski Sudah Kebobolan 15 Gol, Enrique Tetap Percaya Ter Stegen bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here