Meski Sudah Pulangkan Luiz, Chelsea Kejar De Vrij Bulan Januari

0
16
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Meski Sudah Pulangkan Luiz, Chelsea Kejar De Vrij Bulan Januari serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Meski Sudah Pulangkan Luiz, Chelsea Kejar De Vrij Bulan Januari Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Meski Sudah Pulangkan Luiz, Chelsea Kejar De Vrij Bulan Januari

Bolaliga– Pada bursa transfer musim panas kemarin, Chelsea sudah mendapatkan David Luiz dari PSG. Namun pada bursa transfer Januari mendatang, Antonio Conte dikabarkan akan tetap mengejar bek Lazio, Stefan De Vrij.

Pada musim panas tahun ini, De Vrij sudah pernah dikaitkan dengan Chelsea tapi proses transfer tak terwujud. Akhirnya, Chelsea memulangkan Luiz dari PSG dengan harga 32 juta pounds setelah melepasnya pada tahun 2014.

Menurut kabar yang dilansir Calciomercato, Chelsea masih tertarik mendatangkan De Vrij untuk memperkokoh lini belakangan The Blues. John Terry sudah semakin tua sementara Kurt Zouma masih belum bisa bermain setelah mengalami cedera serius. Oleh sebab itu, Chelsea dipercaya akan mendatangkan De Vrij pada musim dingin nanti.

De Vrij dinilai sebagai pilihan tepat untuk Chelsea. Bek 24 tahun tersebut pernah mengantarkan Belanda mencapai semi final pada Piala Dunia 2014 kemarin. Ia juga bermain bagus bersama Lazio selama tiga musim terakhir
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Meski Sudah Pulangkan Luiz, Chelsea Kejar De Vrij Bulan Januari semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Meski Sudah Pulangkan Luiz, Chelsea Kejar De Vrij Bulan Januari bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here