Meski Unggul Torehan Gol, Suarez Puji Dua Rekannya

0
99
views

Meski Unggul Torehan Gol, Suarez Puji Dua Rekannya Terbaru dari Bola Liga Meski Unggul Torehan Gol, Suarez Puji Dua Rekannya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Meski Unggul Torehan Gol, Suarez Puji Dua Rekannya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Meski Unggul Torehan Gol, Suarez Puji Dua Rekannya :
Bola Liga

BolaLiga, Barcelona – Pemain Barcelona, Luis Suarez, mengaku iri dan ingin memiliki kaki kiri seperti Lionel Messi dan kecepatan berlari seperti Neymar.Sejauh musim ini, Luis Suarez telah mencetak 44 gol dan 16 assists di semua kompetisi. Sedangkan dua rekan setimnya Lionel Messi dan Neymar masing-masing mengemas 34 dan 26 gol.Pemain asal Paraguay itu baru saja menerima trofi EFE dari salah satu kantor berita Spanyol sebagai pemain terbaik Amerika musim lalu.Meskipun demikian, Suarez mengaku iri dan ingin memiliki kaki kiri seperti Lionel Messi dan kecepatan berlari seperti Neymar. Menurutnya, kedua rekannya itu sangat luar biasa.”Saya akan senang untuk memiliki kaki kiri Messi, yang merupakan satu-satunya di dunia, yang luar biasa, sambil memetik “kecepatan” Neymar,” kata Suarez kepada Marca.Mantan pemain Liverpool juga menambahkan bahwa ia tidak menyangka sebelumnya akan mendapat kemistri sebaik ini bersama Messi dan Neymar.”Kami tidak merencanakan apa pun, Itu semua hanya datang secara alami. Kami hanya menikmati diri kami sendiri dan jika kami senang, kami mampu melakukan itu,” tambahnya. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Meski Unggul Torehan Gol, Suarez Puji Dua Rekannya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Meski Unggul Torehan Gol, Suarez Puji Dua Rekannya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here