Messi, Batalkan Kemenangan Atletico di Calderon

0
160
views

Messi, Batalkan Kemenangan Atletico di Calderon Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Messi, Batalkan Kemenangan Atletico di Calderon serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Messi, Batalkan Kemenangan Atletico di Calderon Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Messi, Batalkan Kemenangan Atletico di Calderon :

BolaLiga.org – Tiga poin kembali sukses diraih Barcelona di journada ketiga. Bertandang ke Vicente Calderon, Barcelona sukses mencuri tiga poin usai mengalahkan Atletico Madrid 2-1.

Dalam laga tersebut, Barca sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Fernando Torres. Akan tetapi gol Torres langsung dibalas Neymar dan Lionel Messi.

Dengan tambahan tiga poin, Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen dengan sembilan poin. Sementara Atletico turun ke posisi buncit lima besar.

Jalannya Pertandingan

Memburu poin penuh, Atletico Madrid langsung menekan sejak peluit kick-off dibunyikan. Mengandalkan umpan-umpan lambung ke depan gawang, Fernando Torres menebar ancaman perdana bagi pertahanan Barcelona.

Menyambut umpan Juanfran, Torres melepaskan tendangan voli ke arah gawang. Sayang bola melayang tipis di atas mistar gawang Barca yang dikawal Ter Stegen.

Perlahan tapi pasti, Barcelona mulai mendominasi penguasaan bola dan balik menekan. Ivan Rakitic dan Luis Suarez beberapa kali mencoba menembus pertahanan terakhir Atletico namun masih menemui jalan buntu.

Penyelamatan gemilang dilakukan Jan Oblak di menit 15. Berawal dari aksi Andres Iniesta di sisi kiri, pemain tersebut melepaskan umpan tepat ke mulut gawang. Rakitic yang dituju nyaris menyarangkan bola jika saja Oblak terlambat mengantisipasi.

Torres kembali mendapat peluang di pertengahan laga. Memanfaatkan umpan Antoine Griezman yang memenangkan bola usai berjibaku dengan dua bek Barca, Torres hampir saja mengubah papan skor. Namun bola masih mampu di buang Ter Stegen.

Melalui skema tendangan bebas, Barca nyaris memimpin. Menyambut sepakan set piece yang dilepaskan Rakitic, Rafinha menanduk bola ke arah Suarez yang ada di depan gawang. Sayang bola hasil sepakan pemain Uruguay itu masih melayang tipis di atas mistar. Skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Mengandalkan umpan-umpan lambung, Atletico kembali menekan tamunya di awal babak kedua. Upaya keras skuat Diego Simeone akhirnya berbuah manis di mniet 51.

Lolos dari kawalan, Torres yang menyambut umpan Tiago sukses mengubah papan skor menjadi 1-0.

Namun keunggulan tuan rumah tidak bertahan lama. Neymar berhasil menyeimbangkan kedudukan menjadi 1-1 lewat eksekusi tendangan bebas di menit 55.

Di menit 60, Lionel Messi akhirnya masuk arena pertandingan menggantikan Ivan Rakitic. 17 menit menginjak rumput, Messi keluar sebagai penentu kemenangan timnya usai mencetak gol pertamanya musim ini dengan memanfaatkan umpan Suarez.

Skor 1-2 untuk kemenangan Barcelona bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain:
Atletico Madrid (4-2-2-2): Oblak; Juanfran, Godin, Gimenez, Filipe Luis; Tiago, Gabi; Koke, Oliver; Griezmann, Torres.
Cadangan: Moya, Savic, Saul, Gamez, Jackson Martinez, Ferreira Carrasco, Vietto.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Sergi Roberto, Mascherano, Vermaelen, Alba; Iniesta, Busquets, Rakitic; Rafinha, Suarez, Neymar.
Cadangan: Masip, Bartra, Adriano, Mathieu, Munir, Sandro, Messi.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan BolaLiga com Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Messi, Batalkan Kemenangan Atletico di Calderon semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Messi, Batalkan Kemenangan Atletico di Calderon bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here