Messi Bikin "Hattrick", Barcelona Terus Bayangi Madrid

0
192
views

Messi Bikin "Hattrick", Barcelona Terus Bayangi Madrid Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Messi Bikin "Hattrick", Barcelona Terus Bayangi Madrid Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Messi Bikin "Hattrick", Barcelona Terus Bayangi Madrid :


Sempat tertinggal lebih dulu, Barcelona berbalik menang 5-1 atas Espanyol pada pertandingan lanjutan Primera Division di Stadion Camp Nou, Minggu (7/12/2014).

Raihan tiga angka itu membuat Barcelona terus menempel Real Madrid di puncak klasemen. Barcelona sementara menduduki posisi kedua dengan poin 34 dari 14 laga, atau kalau dua angka dari Madrid.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Barcelona mencoba mengambil alih permainan sejak menit-menit awal. Serangan skuad asuhan Luis Enrique itu lebih banyak dikoordinir oleh Xavi Hernandez.

Akan tetapi, Espanyol berhasil unggul lebih dulu melalui torehan Sergio Garcia pada menit ke-13. Gol tersebut diciptakan Garcia setelah berhasil mengecoh bek Barcelona, Gerard Pique di lini belakang Blaugrana.

Tertinggal, Barcelona mencoba membalas. Beberapa kali Lionel Messi dan kawan-kawan mampu merepotkan barisan pertahanan Espanyol yang sebenarnya tampil cukup disiplin sepanjang babak pertama.

Pada menit ke-30, Barcelona mendapatkan kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan. Sayang, bola tendangan Messi dari dalam kotak penalti Espanyol masih membentur mistar gawang yang dikawal Francisco Casilla.

Barcelona akhirnya mampu menyamakan kedudukan satu menit sebelum babak pertama usai. Adalah Messi yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor seusai menerima umpan Xavi. Skor 1-1 pun bertahan hingga turun minum.

Barcelona membalikkan keadaan berkat torehan kedua Messi pada menit ke-50. Mendapatkan umpan Luis Suarez, Messi berhasil mengecoh Juan Fuentes sebelum melepaskan tendangan yang bolanya masuk ke pojok kanan gawang Espanyol.

Tiga menit berselang, giliran Pique yang membuat pendukung Barcelona bersorak. Menerima umpan tendangan pojok Ivan Rakitic, bek asal Spanyol itu menyundul bola yang masuk ke dalam gawang Espanyol.

Unggul dua gol membuat Barcelona semakin nyaman menguasai jalannya laga. Pada menit ke-77, pemain pengganti Pedro berhasil menambah keunggulan Barcelona setelah sukses memaksimalkan umpan Jordi Alba.

Sembilan menit sebelum akhir laga, Messi mencetak gol ketiganya di pertandingan ini setelah melakukan kerjasama satu dua dengan Pedro. Skor 5-1 untuk Barcelona pun akhirnya bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Menurut catatan ESPN, sepanjang laga, Barcelona menguasai bola sebanyak 79 persen dan menciptakan tujuh peluang emas dari 15 usaha. Adapun tim tamu melepaskan dua tembakan akurat dari tiga percobaan.

Pertandingan antara Barcelona dan Espanyol tersebut bisa disimak melalui menu.

Susunan pemain:
Barcelona: 13-Claudio Bravo; 3-Gerard Pique, 14-Javier Mascherano, 18-Jordi Alba, 22-Dani Alves, 4-Ivan Rakitic (8-Andres Iniesta 65), 5-Sergio Busquets (24-Jeremy Matheiu 84), 6-Xavi, 9-Luis Suarez (7-Pedro 70), 10-Lionel Messi, 11-Neymar
Pelatih: Luis Enrique

Espanyol: 13-Francisco Casilla, 18-Juan Fuentes, 22-Alvaro, 23-Anaitz Arbilla, 30-Eric Bailly (10-Abraham Gonzalez 84), 4-Victor Sanchez, 6-Salva Sevilla, 14-Jose Canas (15-Hector Moreno 60), 17-Lucas, 9-Sergio García, 20-Felipe Caicedo (8-Christian Stuani 71)
Pelatih: Sergio Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Messi Bikin "Hattrick", Barcelona Terus Bayangi Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Messi Bikin "Hattrick", Barcelona Terus Bayangi Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here