Messi Cedera, Barcelona Menang Tipis atas Las Palmas

0
152
views

Messi Cedera, Barcelona Menang Tipis atas Las Palmas Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Messi Cedera, Barcelona Menang Tipis atas Las Palmas serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Messi Cedera, Barcelona Menang Tipis atas Las Palmas Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Messi Cedera, Barcelona Menang Tipis atas Las Palmas :
Bola Liga

BolaLiga.org – Barcelona meraih kemenangan tipis atas Las Palmas 2-1, dalam laga lanjutan La Liga di Nou Camp, Sabtu (26/9/2015). Dalam laga ini, striker Barcelona asal Uruguay, Luis Suarez, tampil apik dengan mencetak dua gol. Sementara gol balasan tim tamu dilesahkan oleh Jonanthan Viera.

Dengan kemenangan ini, Barcelona bertengger di posisi teratas La Liga, menyalip Real Madrid yang saat ini tengah melakoni laga kontra Real Madrid.

Namun, Barcelona bisa saja turun dari singgasana puncak, bila Real Madrid mencatatkan kemenangan atas Malaga.

Adapun Las Palmas saat ini masih bertengger di papan tengah, tepatnya di posisi 12 sementara.

Jalannya laga
Barcelona mendominasi pergerakan bola pada laga ini. Sentuhan bola-bola pendek nan cepat, membuat Las Palmas berjuang ekstra untuk menjaga gawangnya dari kebobolan.

Penjagaan ekstra ketat pun dilakukan terhadap mega bintang Barcelona, Lionel Messi, hingga membuatnya terkapar dan terpaksa digantikan pada menit 10 akibat cedera. Adalah Munir El Haddadi, yang akhirnya ditugaskan untuk menggantikan peran Messi.

Meski tanpa Messi, Barcelona tetap bermain dominan. Mereka pun hanya butuh 25 menit untuk dapat meruntuhkan tembok Las Palmas, setelah Luis Suarez melepaskan tandukkan kencang, umpan Sergi Roberto.

Las Palmas, yang sempat tertekan, akhirnya mampu juga mengancam Barcelona. Jonathan Viera, bahkan nyaris menyamakan kedudukan pada menit 35, jika tembakannya tak ditahan oleh Ter Stegen.

Namun, gol kedua dalam laga ini bukanlah dicetak Las Palmas. Barcelona, lagi-lagi lewat aksi Luis Suarez kembali mampu menghujamkan bola ke gawang Las Palmas, pada menit 54. Kali ini gol tercipta berkat umpan yang dilesahkan Munir.

Upaya Las Palmas untuk membobol gawang Barcelona akhirnya berbuah hasil setelah Jonathat Viera pada 88 sukses merobek gawang Stegen. Lewat serangan balik, Viera, yang menerima umpan Nabil El Zhar, dengan dingin membobol gawang Barcelona.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Messi Cedera, Barcelona Menang Tipis atas Las Palmas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Messi Cedera, Barcelona Menang Tipis atas Las Palmas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here