Messi cekik pemain AS Roma

0
289
views

Messi cekik pemain AS Roma Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Messi cekik pemain AS Roma serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Messi cekik pemain AS Roma Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Messi cekik pemain AS Roma :

Messi cekik pemain AS Roma. Super star Barcelona Lionel Messi beruntung tidak mendapatkan kartu merah pada laga menghadapi AS Roma ketika ia menanduk dan mencekik Mapou Yanga-Mbiwa.

Kemenangan Barcelona atas AS Roma dalam pertandingan Joan Gamper Trophy, diwarnai aksi tak terpuji seorang Lionel Messi. Bintang El Barca itu melakukan tindakan yang sangat brutal kepada Mapou Yanga-Mbiwa.

Insiden terjadi kala Barcelona tengah unggul 0-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Camp Nou pada Kamis 6 Agustus 2015 dini hari WIB. Tidak diketahui penyebabnya, tiba-tiba Messi menghampiri Mbiwa dengan penuh emosi.

Kemudian, Messi langsung menanduk kepala dan mencekik leher pemain berusia 26 tahun asal Afrika tersebut. Beruntung perkelahian tak berlanjut, rekan-rekannya di Barcelona langsung menarik Messi jauh-jauh.

Messi yang terkenal dengan sikapnya yang santai bila di atas lapangan, benar-benar tidak bisa mengontrol emosinya pada insiden tersebut. Atas sikapnya tersebut, wasit Leandro Castan hanya memberikan kartu kuning saja untuk pemain asal Argentina tersebut, juga pada Mbiwa.

Sementara itu, Barcelona sendiri akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang pada ajang ini dengan skor 3-0. Ketiga gol kemenangan El Barca, masing-masing dicetak oleh Neymar, Lionel Messi dan Ivan Rakitic.

Selanjutnya, tim asuhan Luis Enrique ini akan dihadapkan dengan duel penting lainnya. Barcelona akan menghadapi Sevilla di Piala Super UEFA pada 12 Agustus, dilanjuti Piala Super Spanyol melawan Athletic Bilbao. 

Jadwal Piala Super Eropa Barcelona vs Sevilla 12 agustus 2015 dan Jadwal Piala Super Spanyol Barcelona vs Athletic Bilbao

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Messi cekik pemain AS Roma semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Messi cekik pemain AS Roma bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here