Messi Diyakini Bertahan di Barcelona, Bagaimana dengan Neymar?

0
122
views

Messi Diyakini Bertahan di Barcelona, Bagaimana dengan Neymar? Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Messi Diyakini Bertahan di Barcelona, Bagaimana dengan Neymar? serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Messi Diyakini Bertahan di Barcelona, Bagaimana dengan Neymar? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Messi Diyakini Bertahan di Barcelona, Bagaimana dengan Neymar? :
Bola Liga

BolaLiga.org – Bintang Barcelona Lionel Messi diyakini tidak akan pernah meninggalkan Camp Nou. Menurut mantan presiden Barca, Joan Laporta pemain yang mungkin dijual adalah Neymar.

Messi harus absen membela Blaugrana karena cedera lutut. Pemain Argentina itu dikaitkan dengan beberapa klub besar Liga Premier.

Messi dikabarkan mulai bosan dengan investigasi pajak yang tengah berlangsung. Pihak klub telah membantah spekulasi itu.

Selain Messi rekan setimnya Neymar juga dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United.

Ketika ditanya tentang masa depan dua pemain bintang itu, Laporta meyakini Messi akan tetap berada di Camp Nou. Namun, lanjut dia, Neymar bisa saja meninggalkan Barcelona untuk menyeimbangkan keuangan klub.

“Messi tidak akan pernah meninggalkan Barca. Dia bagian dari simbol dan hati kami,” ujar Laporta seperti dilansir Scoresway.

Laporta mengungkapkan dirinya menerima banyak penawaran untuk Messi saat dirinya menjadi presiden Barcelona. Namun dia menolak semua tawaran yang ada.  

“Saya menerima banyak proposal ketika saya menjadi presiden. Khususnya Inter, yang ingin membayar klausul pelepasan, tapi saya selalu menolak,” tandasnya.

Messi, Neymar dan Luis Suarez menjadi pemain kunci saat Barcelona meraih treble musim lalu.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Messi Diyakini Bertahan di Barcelona, Bagaimana dengan Neymar? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Messi Diyakini Bertahan di Barcelona, Bagaimana dengan Neymar? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here