Messi Jadi Pemain Pengganti, Ini Alasan Sang "Entrenador"

0
139
views

Messi Jadi Pemain Pengganti, Ini Alasan Sang "Entrenador" Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Messi Jadi Pemain Pengganti, Ini Alasan Sang "Entrenador" serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Messi Jadi Pemain Pengganti, Ini Alasan Sang "Entrenador" Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Messi Jadi Pemain Pengganti, Ini Alasan Sang "Entrenador" :

BolaLiga.org – Hingga jornada ketiga gelaran La Liga musim 2015/16, Barcelona berhasil menjaga kesempurnaannya. Menghadapi Atletico Madrid di Vicente Calderon, Minggu (13/9/2015), Barcelona berhasil membawa pulang tiga poin.

Dalam laga tersebut, Atletico sempat unggul lebih dulu lewat gol Fernando Torres. Namun keunggulan tuan rumah kandas setelah Neymar dan Lionel Messi membalikkan keadaan menjadi 1-2.

Yang menarik dari pertandingan itu adalah keputusan pelatih Luis Enrique tidak memasukkan nama Messi sebagai starter. Messi baru dimasukkan Enrique di menit 60 babak kedua, menggantikan Ivan Rakitic.

Meski sempat menimbulkan pertanyaan besar di awal laga, Enrique menegaskan bahwa dirinya memiliki alasan tepat atas keputusan yang diambilnya tersebut.

“Leo adalah kunci bagi permainan kami dan kami harus menjaganya,” tegas Enrique usai pertandingan.

“Kami berbicara dengannya sebelum pertandingan. Kami sadar bahwa dia baru saja kembali dari perjalanan (usai membela timnas Argentina) dan kami ingin memberinya waktu lebih banyak untuk beristirahat,” sambung pelatih yang sukses mempersembahkan gelar treble bagi Barca musim lalu.

“Yang terpenting kami memiliki tim yang solid,” sambungnya.

Gol Messi ke gawang Atletico Madrid merupakan gol pertamanya di La Liga musim ini. Sebelumnya di dua laga, Messi gagal mencetak gol. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan BolaLiga com Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Messi Jadi Pemain Pengganti, Ini Alasan Sang "Entrenador" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Messi Jadi Pemain Pengganti, Ini Alasan Sang "Entrenador" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here