Messi Pemain Terbaik versi Globe Soccer Awards

0
133
views

Messi Pemain Terbaik versi Globe Soccer Awards Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Messi Pemain Terbaik versi Globe Soccer Awards serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Messi Pemain Terbaik versi Globe Soccer Awards Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Messi Pemain Terbaik versi Globe Soccer Awards :
Bola Liga

BolaLiga.org – Lionel Messi menutup tahun 2015 dengan mendapatkan penghargaan Pemain Terbaik Tahun Ini versi Globe Soccer Award. Sedangkan Barcelona mendapatkan penghargaan sebagai klub terbaik tahun ini.

Bintang Barca dan kapten Timnas Argentina ini mengalahkan pemenang tahun lalu Cristiano Ronaldo dan kiper Juventus Gianluigi Buffon guna meraih Pemain Terbaik Globe Soccer Awards yang digelar di Dubai, UEA, Minggu (27/12/2015).

Penghargaan ini diprakarsai oleh Asosiasi Agen Pemain Eropa dan Asosiasi Klub Eropa. Setelah kemenangan ini, Messi akan kembali bersaing dengan Ronaldo dan rekan setimnya, Neymar di ajang FIFA Ballon d’Or pada 11 Januari.
 
“Tentu saja saya sangat senang berada di sini dan gembira memenangi penghargaan ini, tapi selalu yang penting bagi saya adalah kolektivitas tim,” ungkap Messi setelah menerima penghargaan tersebut.  

“Sangat sulit hanya mengambil satu momen dari apa yang telah dilewati oleh Barcelona di tahun yang luar biasa ini. Keseluruhan tahun ini sangatlah indah,” lanjut La Pulga.

Kegembiraan Messi semakin lengkap karena Barcelona yang memenangi treble di musim 2014/2015. Sedangkan Josep Maria Bartomeu terpilih sebagai presiden klub terbaik tahun ini.

“Saya hanya satu dari 140 ribu anggota klub dan sangat bangga menjadi presiden mereka. Saya juga ingin berterima kasih kepada pemain untuk semua usaha mereka yang telah mereka buat tahun ini,” ungkap Bartomeu.

Namun gelar pelatih terbaik gagal diraih oleh Luis Enrique. Pelatih Barcelona kalah bersaing dengan pelatih timnas Belgia Marc Wilmots yang terpilih setelah membawa skuatnya ke papan atas rangking dunia FIFA. (Scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Messi Pemain Terbaik versi Globe Soccer Awards semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Messi Pemain Terbaik versi Globe Soccer Awards bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here