Messi Pensiun dari Timnas Argentina ?

0
255
views

Messi Pensiun dari Timnas Argentina ? Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Messi Pensiun dari Timnas Argentina ? Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Messi Pensiun dari Timnas Argentina ? :

Messi Bantah Ingin Pensiun dari Timnas
Timans Argentina –  Lionel Messi kembali harus memberi bantahan atas rumor tentang dirinya. Messi kali ini membantah dirinya ingin pensiun dari tim nasional Argentina. Dia juga menepis isu ketidakakurannya dengan Carlos Tevez.
Bergelimang prestasi, gelar, dan rekor bersama Barcelona, Messi memang tak begitu sukses ketika tampil dalam seragam timnas. Gelar yang dia dapat bersama tim Tango cuma trofi Piala Dunia U-20 (2005) dan medali emas Olimpiade Beijing 2008.
Messi sudah sangat dekat dengan gelar mayor pertamanya bersama Argentina pada tahun lalu. Dia yang menjadi kapten tim berhasil mengantarkan Albiceleste ke final Piala Dunia 2014 sebelum akhirnya dikalahkan Jerman.
Dalam beberapa waktu terakhir, beredar klaim yang menyebut Messi akan menyudahi kariernya bersama timnas dan fokus ke klub. Namun, Messi membantahnya.
“Tidak benar saya ingin meninggalkan tim nasional,” ucap Messi dalam wawancara dengan ESPN FC.
“Saya tak pernah melewatkan panggilan dari timnas. Saya selalu ingin bersama Argentina dan saya akan selalu ada untuk tim. Saya tak harus memberi penjelasan apapun,” lanjut pemain yang mengoleksi 96 caps dan 45 gol bersama Argentina ini.
“Apakah saya bicara dengan Tata (pelatih Argentina Gerardo Martino-red)? Tidak, saya tak mengatakan apapun. Saya selalu ada ketika dia memanggil saya,” katanya.
Lebih lanjut lagi, Messi juga menepis rumor yang menyebutkan hubungannya dengan Tevez tidak harmonis.
“Tevez? Saya tak pernah punya masalah dengannya. Kami senang dia kembali ke tim nasional,” tutur Messi.
“Dalam sepakbola, sulit untuk bicara ketidakadilan, tapi saya pikir Argentina pantas memenangi sesuatu atas kualitas yang kami miliki dan juga sisi kemanusiaan di tim ini,” katanya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Messi Pensiun dari Timnas Argentina ? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Messi Pensiun dari Timnas Argentina ? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here