Messi Samai Rekor Raul Gonzalez

0
183
views

Berita Bola: Messi Samai Rekor Raul Gonzalez Info Bola terbaru dari Bola Liga Messi Samai Rekor Raul Gonzalez –

Sudah Lolos dan Samai Rekor Raul
Liga Champions – Rekor Raul Gonzalez sudah disamai, Barcelona juga sudah diberi kemenangan plus tiket ke 16 besar. Target terdekat Lionel Messi di Liga Champions adalah mengantar timnya lolos sebagai juara grup.
Kemenangan atas Ajax Amsterdam dengan skor 2-0 meloloskan Barcelona ke babak 16 besar Liga Champions. Namun kini mereka masih berada di posisi dua dengan nilai 9, kalah satu dari Paris Saint Germain yang untuk sementara memuncaki klasemen Grup F.
Dengan masih ada dua pertandingan tersisa di fase grup, Barcelona masih punya peluang besar lolos sebagai juara grup. Apalagi mereka masih akan berhadapan dengan PSG di Camp Nou. Kemenangan di dua laga pamungkas itulah yang kini jadi incaran Messi.
“Kemenangan ini penting untuk lolos dan untuk terus bertarung untuk mencapai target kami menjadi yang pertama dan untuk bisa melakukannya kami harus berkompetisi dengan PSG,” ujar Messi usai pertandingan.
“Kami bermain menghadapi tim yang tampil dengan baik, bergerak dari satu sisi ke sisi yang lain, membuat Anda tertekan tapi tetap berupaya memanfaatkan kesempatan. Itu pertandingan yang ketat,” lanjut Messi mengomentari jalannya pertandingan.
Dua gol ke gawang Ajax mengantar Messi menyamai rekor Raul sebagai topskorer sepanjang masa di Liga Champions dengan total telah berjumlah 71. Lalu gol mana yang menjadi yang terbaik versi Messi?
“Saya tidak bisa memilih salah satunya, tapi gol di final adalah yang paling indah untuk dikenang,” pungkasnya di ESPNFC.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Messi Samai Rekor Raul Gonzalez semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Messi Samai Rekor Raul Gonzalez bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here