Messi Tak Mampu Cetak Gol Selama 362 Menit

0
59
views

Messi Tak Mampu Cetak Gol Selama 362 Menit Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Messi Tak Mampu Cetak Gol Selama 362 Menit. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Messi Tak Mampu Cetak Gol Selama 362 Menit Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Messi Tak Mampu Cetak Gol Selama 362 Menit :
Bola Liga

BolaLiga, Barcelona – Kegagalan Lionel Messi mencetak gol saat Barcelona melawan Real Sociedad menjadikannya absen merobek jala lawan dalam waktu 362 menit.

Menghadapi Real Sociedad di Anoeta, Minggu (10/4/2016), Barcelona bertekuk lutut dengan skor 0-1 melalui gol Mikel Oiarazabal. Kekalahan ini memperpanjang derita Barcelona di Anoeta.

Barcelona kalah lima dari enam kunjungan terakhir ke Anoeta. Terakhir kali Blaugrana mampu meraih kemenangan di kandang Sociedad terjadi di musim 2006-07 di bawah asuhan Frank Rijkaard. Kala itu mereka menang 2-0 berkat gol Samuel Eto’o dan Andres Iniesta.

Tim asuhan Luis Enrique menelan dua kelalahan beruntu di La Liga setelah pekan lalu dipecundangi Real Madrid 1-2 atau total Barcelona tak bisa menang dalam tiga laga terakhir di La Liga.

Bagi Messi, ia gagal mencetak gol di semua kompetisi selama 362 menit, termasuk saat melawan Real Madrid dan Atletico Madrid (Liga Champions). Terakhir kali Messi cukup lama absen mencetak gol terjadi tahun 2011 ketika pemain asal Argentina absen mencetak gol selama 417 menit.

Terakhir kali Messi mencetak gol ke gawang Arsenal di 16 besar Liga Champions ketika memabawa Barcelona menang 3-1 bulan Maret lalu. Sejak itu, ia tak mampu mencetak gol melawan Villareal, Madrid, Atletico, dan Real Sociedad.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Messi Tak Mampu Cetak Gol Selama 362 Menit semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Messi Tak Mampu Cetak Gol Selama 362 Menit bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here