Messi Tak Minat Samai Rekor Batistuta

0
68
views

Messi Tak Minat Samai Rekor Batistuta Terbaru dari Bola Liga Messi Tak Minat Samai Rekor Batistuta. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Messi Tak Minat Samai Rekor Batistuta Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Messi Tak Minat Samai Rekor Batistuta :
Bola Liga

BolaLiga, Barcelona – Penyerang Barcelona, Lionel Messi, hampir memecahkan rekor gol penyerang legendaris Argentina, Gabriel Batistuta.Batistuta tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa timnas Argentina. Sebelum gantung sepatu, mantan penyerang Fiorentina itu telah membukukan 56 gol dalam 78 pertandingan internasional.Sedangkan Messi sudah mencetak 49 gol dari 105 caps internasionalnya. Dengan usia 28 tahun, The Messiah masih punya peluang untuk melewati catatan Batigol. Kendati demikian, penyerang Barcelona itu tidak begitu tertarik dengan rekor tersebut.”Rekor tidak membuat Anda memenangkan gelar,” ujarnya dalam wawancara dengan majalah Argentina El Grafico.Messi tampak tidak terlalu puas akan penampilannya di timnas Argentina. Pasalnya, ia belum sekalipun mempersembahkan gelar di kompetisi internasional.Dalam dua kesempatan final, Piala Dunia 2014 serta Copa America 2015, Messi selalu jadi nomor dua. Di Piala Dunia Albiceleste ditundukkan Jerman 1-0, sedangkan mereka kalah dari tuan rumah Cile.”Saya selalu kesal kapan pun Argentina kalah, karena setahu saya seharusnya kami menang. Kami sudah cukup berusaha untuk memenangkan Piala Dunia dan Copa America,” lanjut La Pulga seperti dikutip Marca.Ditanya kemungkinan pensiun, ia menjawab belum memiliki batasan di usai berapa akan gantung sepatu. Ia merasa masih punya hutang kepada timnas Argentina.”Saya ingin terus bermain sepanjang tubuh saya mengizinkan dan saya punya sesuatu yang harus saya persembahkan untuk Argentina,” pungkasnya. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Messi Tak Minat Samai Rekor Batistuta semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Messi Tak Minat Samai Rekor Batistuta bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here