Messi Urungkan Niatnya Pensiun Dari Timnas Argentina

0
17
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Messi Urungkan Niatnya Pensiun Dari Timnas Argentina serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Messi Urungkan Niatnya Pensiun Dari Timnas Argentina Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Messi Urungkan Niatnya Pensiun Dari Timnas Argentina

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Bola.Kabar baik bagi pencinta sepakbola dunia,yakni mega bintang Barcelona yakni Lione Messi mengurungkan niatnya untuk pensiun dari Timnas.

Berita Bola dan Prediksi Terbaru

Seperti diketahui Lionel Messi pensiun memutuskan untuk pensiun atau gantung sepatu dalam kancah sepak bola internasional setelah ia lagi – lagi gagal membawa negara nya Argentina menjadi kampiun Copa America Centenario yang diadakan Juni kemarin.

Hal itu membuat pemain Barcelona ini terpukul dan tidak bisa menahan rasa kecewa nya,wajar saja Messi merasa terpukul dan kecewa karena ia sudah mengalami kekalahan ketiga kali nya secara beruntun di final turnamen besar.

Tiga turnamen itu ialah Copa Naerica,Piala Dunia 2014 ,serta yang terakhir adalah Copa America Centenario 2016.Sampai sekarang Messi meskipun berjaya di klub nya Barceloan akan tetapi ia belum mampu sukses di timnas Argentina.

Ia memutuskan untuk pensiun dari Timnas Argentina setelah Argentina kalah adu penalti dari Chile pada final Copa America Centenario.Dengan pensiun Messi banyak kalangan menyayangkan nya dan meminta Messi untuk jangan pensiun.

Setelah beberapa bulan ia terus didorong agar tidak pensiun,akhirnya bintang Barcelona ini mengungkapkan ia akan bermain kembali di timnas Argentina.Ia sangat menghargai dukungan semua orang yang ditujukan kepada dia,maka dari itu ia akan bermain dan membatalkan untuk pensiun.

Aku melihat ada banyak masalah di sepakbola Argentina dan aku tidak ingin menambahnya,Aku tidak ingin menyebabkan kerusakan, sebaliknya, tujuanku adalah membantu dengan cara apapun,ucap Messi.

Ada banyak hal yang harus diperbaiki di sepakbola Argentina. Tapi aku memilih membantu dari dalam daripada berdiri di luar dan mengkritik,jelas Messi.

Keputusan kembali Messi ke Argentina kabar nya ia tengah dirujuk oleh pelatih baru Argentina yaitu Edgardo Bauza,namun hal itu ditepis oleh Edgardo sendiri,keputusan Messi sendiri itu murni keputusan ia sendiri.

Argentina akan dihadapkan pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Uruguay dan Venezuela, September mendatang.

Baca Juga : Magis Mourinho Di United Sudah Terasa

Berita Bola dan Prediksi Terbaru


Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Messi Urungkan Niatnya Pensiun Dari Timnas Argentina semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Messi Urungkan Niatnya Pensiun Dari Timnas Argentina bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here