Mesut Ozil, Playmaker Paling Menonjol di Inggris Saat Ini?

0
167
views

Mesut Ozil, Playmaker Paling Menonjol di Inggris Saat Ini? Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Mesut Ozil, Playmaker Paling Menonjol di Inggris Saat Ini? serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mesut Ozil, Playmaker Paling Menonjol di Inggris Saat Ini? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mesut Ozil, Playmaker Paling Menonjol di Inggris Saat Ini? :
Bola Liga

BolaLiga.org – Hari ini, 27 tahun yang lalu, Mesut Ozil lahir di Gelsenkirchen, Jerman. Ozil adalah gelandang Jerman yang kini memperkuat raksasa Liga Premier Inggris, Arsenal.

Mengagumkan, mungkin itulah satu kata paling tepat untuk menggambarkan sepak terjang Ozil di panggung Liga Inggris musim 2015/2016 ini. Ungkapan itu tentu tak berlebihan jika melihat statistik permainan dari gelandang berdarah Turki pada musim yang tengah bergulir.

Seperti dilansir Whoscored.org, Ozil tercatat melakukan passing penting tiap 18,9 menit sekali dengan tingkat keakuratan 89,1 persen, angka yang amat memuaskan buat seorang playmaker. Berangkat dari statistik tersebut, boleh dikata Ozil merupakan playmaker paling menonjol di Liga Premier Inggris musim ini.

Melakoni tujuh dari delapan laga awal yang dimainkan Arsenal musim ini, Ozil sudah mengemas satu gol, dan membantu Tim Gudang Peluru bertahan di posisi dua klasemen Liga Premier Inggris.

Didatangkan dari Real Madrid pada musim 2013/2014, Ozil jadi salah satu transfer terbaik yang dibuat Arsenal pada musim itu. Musim perdananya bersama klub London Utara, Ozil mencicipi trofi Piala FA. Bermitra dengan Alexis Sanchez, mantan pemain Barcelona yang didatangkan di awal musim 2014, Ozil kembali mengangkat trofi Piala FA.

Sebelum berseragam Arsenal, gelandang yang membawa Der Panzer menjuarai Piala Dunia 2014 dan finis sebagai runner up Piala Dunia 2010 ini merupakan punggawa Real Madrid. Tiga musim merumput di Santiago Bernabeu, Ozil mencicipi satu gelar La Liga dan satu trofi Copa del Rey.

Messi Jerman, Zidane Jerman, atau Sang Gagak, hanyalah tiga dari sederet julukan yang pernah disematkan pada sosok bertinggi badan 180 sentimeter ini berkat skill dan kontribusinya bagi tiap tim yang ia perkuat di sepanjang perjalanan kariernya. Duet mautnya bersama Mario Gotze di lapangan tengah timnas Jerman pun punya julukan tersendiri, Gotzil.

Gelandang yang selalu mendaraskan ayat Al Quran sebelum berlaga ini adalah sosok dermawan. Hal itu ia buktikan saat menyumbangkan uang hadiah juara Piala Dunia 2014 untuk biaya pengobatan 23 anak Brasil yang sakit sebagai rasa terima kasih atas keramahtamahan rakyat Brasil pada penyelenggaraan Piala Dunia.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mesut Ozil, Playmaker Paling Menonjol di Inggris Saat Ini? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mesut Ozil, Playmaker Paling Menonjol di Inggris Saat Ini? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here