Michael Carrick Kecewa MU Gagal Petik Kemenangan

0
102
views

Michael Carrick Kecewa MU Gagal Petik Kemenangan Terbaru dari Bola Liga Michael Carrick Kecewa MU Gagal Petik Kemenangan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Michael Carrick Kecewa MU Gagal Petik Kemenangan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Michael Carrick Kecewa MU Gagal Petik Kemenangan :
Bola Liga

BolaLiga, West Bromwich – Pemain Manchester United, Michael Carrick, mengaku sangat kecewa atas kekalahan 0-1 Setan Merah oleh West Bromwich Albion.Manchester gagal menambah panjang catatan kemenangan beruntun mereka untuk yang kelima. United ditumbangkan oleh West Bromwich Albion dalam laga yang digelar di The Hawthorns dengan skor tipis 0-1 atas gol yang dikemas oleh Jose Salomon Rondon.Jika dilihat dari statistik sepanjang laga, keduanya hampir imbang dalam penguasaan bola yaitu 53 persen berbanding 47 persen. Namun, tuan rumah sedikit lebih unggul dalam tendangan. West Bromwich melesatkan dua tendangan tepat sasaran dari total sembilan percobaan, sedangkan United hanya satu tendangan dari total enam percobaan.Melihat hasil tersebut, Michael Carrick, mengaku sangat kecewa, menurutnya, United pantas menang di babak kedua.”Kami sangat kecewa. Semua hal dipertimbangkan, kami cukup nyaman dalam laga itu. Di babak kedua, saya pikir kami bisa terus dan menang dan itu tampak seperti akan berjalan dengan baik,” kata pemain asal InggrisMeskipun demikian, ia mengakui bahwa lawan sangat baik dalam hal penyelesaian dan memanfaatkan peluang.”Mereka memiliki satu kesempatan, satu tembakan tepat, diambil dan mencetak dan di sanalah permainan dimenangkan,” tambah pemain berusia 34 tahun.Sumber: Manutd Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Michael Carrick Kecewa MU Gagal Petik Kemenangan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Michael Carrick Kecewa MU Gagal Petik Kemenangan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here