Michael Carrick: Wolfsburg Tetap Berbahaya Tanpa De Bruyne

0
107
views

Michael Carrick: Wolfsburg Tetap Berbahaya Tanpa De Bruyne Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Michael Carrick: Wolfsburg Tetap Berbahaya Tanpa De Bruyne serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Michael Carrick: Wolfsburg Tetap Berbahaya Tanpa De Bruyne Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Michael Carrick: Wolfsburg Tetap Berbahaya Tanpa De Bruyne :
Bola Liga

Michael Carrick

Midfielder Manchester United, Michael Carrick, mencoba untuk memperingatkan rekan-rekan satu timnya untuk lebih mewaspadai permainan menyerang dan tekanan yang dilancarkan oleh Wolfsburg, saat kedua klub akan saling berhadapan di ajang Champions League pada pertengahan pekan ini.

United berada satu grup dengan Wolfsburg, yang pada musim lalu tampil sangat impresif di kompetisi Bundesliga dengan berhasil finish di posisi ke dua klasemen akhir, berada di bawah Bayern Munchen yang tampil mendominasi sepanjang musim.

Carrick pun menyatakan, bahwa kepergian Kevin de Bruyne dari Die Wolfe tidak akan berpengaruh terlalu banyak dalam permainan atraktif tim asuhan Dieter Hecking, seperti yang ia ungkapkan kepada media, “De Bruyne memang sosok penting bagi Wolfsburg.

“Namun, tanpa kehadirannya, Wolfsburg tetaplah tim yang sangat berbahaya. Mereka memiliki para pemain yang bagus, dan kualitas tim tersebut tidak berubah dengan kepergian de Bruyne pada awal musim ini.

“Mereka telah buktikan diri bahwa mereka mampu melewati musim yang berat di Bundesliga pada musim lalu. Mereka memiliki fisik yang kuat dan keahlian yang mumpuni, anda tidak bisa meremehkan mereka, dan harus selalu fokus sepanjang pertandingan saat berhadapan dengan mereka.

“Pertandingan melawan Wolfsburg akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kami, dan tidak ada pertandingan yang mudah di Champions League. Ini adalah liga para klub terbaik di Eropa, dan kami harus bersaing dengan mereka untuk meraih gelar juara.

“Dan kami juga berada di grup yang tidak mudah, kami menerima undian dan harus bersaing dengan para klub yang hebat ini (PSV, Wolfsburg dan CSKA Moscow) untuk meloloskan diri dari putaran grup. Bersaing dengan mereka tentu akan menjadi ujian yang sangat berat bagi kami, namun itulah tujuan utama dari Champions League. Untuk menguji diri anda dan tim anda ke batas maksimal, dan kami siap untuk melakukan hal tersebut pada musim ini.”

The Red Devils mengawali perjalanan mereka di Champions League pada musim ini dengan kekalahan 1-2 dari jawara Eredivisie, PSV pada dua pekan yang lalu. Pertandingan kontra Wolfsburg diyakini akan menjadi ujian utama bagi tim asuhan Louis van Gaal, untuk membuktikan apakah mereka layak untuk kembali bersaing di kompetisi tertinggi Eropa tersebut pada musim ini.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Michael Carrick: Wolfsburg Tetap Berbahaya Tanpa De Bruyne semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Michael Carrick: Wolfsburg Tetap Berbahaya Tanpa De Bruyne bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here