Mick Doohan: Rossi Pantas Menjadi Juara MotoGP 2015

0
246
views

Mick Doohan: Rossi Pantas Menjadi Juara MotoGP 2015 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Mick Doohan: Rossi Pantas Menjadi Juara MotoGP 2015 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mick Doohan: Rossi Pantas Menjadi Juara MotoGP 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mick Doohan: Rossi Pantas Menjadi Juara MotoGP 2015 :

Michael Doohan dan Valentino Rossi

MotoGP Update — Juara lima kali GP500 asal Australia, Michael “Mick” Doohan, memprediksi sekaligus mendukung Valentino Rossi bakal menjuarai MotoGP 2015.  

Legenda hidup MotoGP ini menilai, Rossi masih cukup tangguh bersaing merebut gelar juara dunia melawan Jorge Lorenzo dan Marc Marquez, kendati usia The Doctor sudah tidak muda lagi. 

Rossi adalah pembalap tertua di lintasan MotoGP musim ini dengan usia 36 tahun.

“Usia tidak menghalangi Rossi meraih gelar juara dunia,” kata Doohan seperti dikutip Speedcafe (2/9/2015). “Secara fisik Rossi dalam kondisi sangat baik dan pengalaman telah menempatkannya pada posisi tahun ini. Tidak ada alasan Rossi tidak bisa berakhir juara musim ini,” lanjutnya.

Doohan menilai penampilan Rossi pada musim ini sangat baik. Ia menilai Rossi pantas menjadi juara musim ini.

“Secara fisik dia dalam penampilan yang baik. Tidak ada alasan dia tidak bisa menjadi juara pada akhir musim,” ujar Doohan yang pernah mengatakan MotoGP akan tidak menarik tanpa Rossi.

Rossi berhasil kembali merebut tahta Klasemen Sementara MotoGP 2015 sekaligus melebarkan jarak poin dengan para pesaingnya setelah menang MotoGP Silverstone Inggris Minggu (30/8/2015).

Pebalap Movistar Yamaha itu kembali ke puncak klasemen dengan poin 236, dibuntuti Jorge Lorenzo di peringkat kedua dengan 224 poin. (Lihat: Klasemen Sementara MotoGP 2015).

Seri ke-13 MotoGP 2015 akan berlangsung di Misano pada 11-13 September 2015.* Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mick Doohan: Rossi Pantas Menjadi Juara MotoGP 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mick Doohan: Rossi Pantas Menjadi Juara MotoGP 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here