Miha Tanggapi Komentar Mancini

0
71
views

Miha Tanggapi Komentar Mancini Terbaru dari Bola Liga Miha Tanggapi Komentar Mancini. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Miha Tanggapi Komentar Mancini Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Miha Tanggapi Komentar Mancini :
Bola Liga

BolaLiga, Milan – Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, menanggapi komentar Roberto Mancini yang menyebutkan bahwa sulit untuk AC Milan finis di tiga besar Serie A Musim ini.AC Milan saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara Serie A dengan mengemas 47 poin. Terpaut sembilan poin dari AS Roma di peringkat ketiga dan terpaut 17 poin dari Juventus di puncak klasemen.Sebelumnya, pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengatakan bahwa sulit bagi I Rossoneri untuk finis di tiga besar di akhir musim nanti.Kini, Sinisa Mihajlovic menanggapi komentar tersebut. Menurutnya, peluang Milan masih terbuka dalam sepuluh laga tersisa.”Ada 10 pertandingan tersisa sekarang, dan saya melihat di rumah saya sendiri, saya tidak berpikir tentang apa yang dikatakan pelatih lain,” kata saat diinterview oleh Milan Channel.Keisuke Honda dan kawan-kawan akan bertandang ke kandang Chievo pada akhir pekan nanti. Miha menambahkan bahwa laga tersebut merupakan laga yang mentukan peluangnya untuk finis di tiga besar. “Saya fokus pada pertandingan dengan Chievo. Minggu adalah kekalahan yang menyakitkan, tapi kita tidak boleh lupa hal-hal baik yang telah kita lakukan,” tambahnya.Sumber: Football-Italia Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Miha Tanggapi Komentar Mancini semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Miha Tanggapi Komentar Mancini bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here