Mihajlovic: Napoli Bermain Lebih Baik Ketimbang Milan!

0
180
views

Mihajlovic: Napoli Bermain Lebih Baik Ketimbang Milan! Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Mihajlovic: Napoli Bermain Lebih Baik Ketimbang Milan! serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mihajlovic: Napoli Bermain Lebih Baik Ketimbang Milan! Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mihajlovic: Napoli Bermain Lebih Baik Ketimbang Milan! :
Bola Liga

Mihajlovic

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic mengakui penampilan anak asuhnya berada di bawah rata-rata. Pun, ia tidak menampik Napoli yang pantas keluar menjadi pemenang dalam laga lanjutan Serie A giornata ketujuh yang dihelat di San Siro, Senin (5/10) dini hari WIB.

Kekalahan empat gol tanpa balas dihadapai para pendukung membuat wajah Rossoneri kembali terasingkan dari perburan Scudetto musim ini. Tak lebih penampilan yang ditunjukkan Riccardo Montolivo dkk seperti kehilangan ruh.

“Saya sadari permainan buruk tim. Faktanya kami kalah dari semua sisi melawan Napoli, tak ada yang spesial dari kami,” sesal mantan pelatih Sampdoria tersebut.” kata Mihajlovic seperti dilansir Football Italia, Senina (5/10).

“Pada 15 menit babak pertama pertandingan berjalan seimbang, tetapi Anda tidak dapat membuat kesalahan sedikit pun di Serie A, terutama striker. Dengan hasil ini saya berhutang pada Adriano Galliani (CEO) dan Silvio Berlusconi (Presiden) untuk memperbaiki kinerja kami,” sambung pelatih berusia 46 tahun itu.

Lebih lanjut, Mihajlovic menyanjung rivalnya Maurizio Sarri dan menyatakan timnya adalah salah satu lawan terbaik di Serie A sepanjang musim 2015/16 digulir. Menurutnya, Maurizio Sarri cukup piawai memanfaatkan permainan dan dirinya memiliki striker yang merepotkan pemain bertahan kami.

“Ini adalah situasi yang sulit dan kami harus terus meningkatkn kualitas terbaik,” kata Mihajlovic. Dengan hasil ini Il Diavollo harus puas tertahan di posisi 11 dengan mengemas sembilan poin dari tujuh pertandingan.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mihajlovic: Napoli Bermain Lebih Baik Ketimbang Milan! semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mihajlovic: Napoli Bermain Lebih Baik Ketimbang Milan! bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here