Mihajlovic Tulis Salam Perpisahan Kepada Milan

0
58
views

Mihajlovic Tulis Salam Perpisahan Kepada Milan Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Mihajlovic Tulis Salam Perpisahan Kepada Milan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mihajlovic Tulis Salam Perpisahan Kepada Milan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mihajlovic Tulis Salam Perpisahan Kepada Milan :
Bola Liga

BolaLiga, Milan – AC Milan diklaim sudah mengambil keputusan soal masa depan Sinisa Mihajlovic. Milan memutus kerja sama dengan Miha dan menunjuk Cristian Brocchi sebagai penggantinya hingga akhir musim.

Isu pemecatan Mihajlovic sebenarnya sudah muncul sejak akhir tahun lalu. Namun, kabar tersebut tertutup setelah I Rossoneri meraih hasil positif di awal tahun ini dengan sembilan pertandingan tanpa kalah.

Sayangnya, performa inkonsisten Milan kembali kambuh. Sepanjang Maret lalu hingga pekan kemarin, Il Diavolo Rosso sudah menelan tiga kekalahan dari enam pertandingan pertandingan terakhir.

Kekalahan 1-2 dari Juventus akhir pekan kemarin disebut-sebut sebagai laga terakhir pelatih 47 tahun itu.

Dilansir Football-Italia, Milan sudah mengambil keputusan untuk menyudahi kerja sama dengan Mihajlovic, Senin (11/4/2016) malam waktu setempat. Sebagai penggantinya adalah Cristian Brocchi.

Meski belum ada keterangan resmi dari Milan, tetapi isi kicauan Mihajlovic di akun Twitter resminya mengindikasikan kebenaran berita tersebut.

Miha menulis ‘salam perpisahan’: “Terima kasih untuk cinta dan ini adalah sebuah kehormatan,” demikian yang tertulis di akun @MrMihajlovic dengan menggunakan bahasa Italia.

AC Milan masih terus berkuat di posisi keenam dengan mengemas nilai 49 dari 32 pertandingan berselisih sembilan angka dari rival sekotanya, Inter Milan, di posisi keempat.

Grazie per tutto l’affetto. stato un onore.

Sinisa Mihajlovic (@MrMihajlovic) April 11, 2016

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mihajlovic Tulis Salam Perpisahan Kepada Milan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mihajlovic Tulis Salam Perpisahan Kepada Milan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here