Mika Lonnstrom Akui Telat Ubah Taktik

0
164
views

Mika Lonnstrom Akui Telat Ubah Taktik Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mika Lonnstrom Akui Telat Ubah Taktik Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mika Lonnstrom Akui Telat Ubah Taktik : Pelatih New Radiant Mika Lonnstrom mengakui kesalahannya telat mengubah taktik permainan ketika digasak Persib Bandung 4-1 dalam pertandingan perdana Grup H Piala AFC 2015 di Stadion Si Jalak Harupat kemarin.
Lonnstrom mengatakan, dirinya kecewa dengan hasil yang didapat tim asuhannya. Menurut arsitek asal Finlandia ini, performa yang ditampilkan para pemain masih sangat buruk, dan tidak sesuai dengan rencana.
“Tentu kita kecewa dengan hasil ini. Performa kita di babak pertama sangat buruk, taktik kita tidak sesuai rencana. Di babak kedua kita lakukan dua sampai tiga perubahan, dan kita punya permainan bagus selama 15 menit. Tapi sepakbola itu 90 menit, dan hasilnya kita kalah. Kita kemasukan tiga gol dengan begitu mudah,” jelas Mika usai laga.
Lebih lanjut Lonnstrom menilai gol cepat yang dilesakkan pemain Persib mengubah pola permainan mereka. Selain itu, kecepatan pemain sayap Maung Bandung pun dirasa membuat lini pertahanannya kewalahan, dan dirinya mengakui terlambat mengubah taktik.
“Saya katakan pertahanan mulai kacau ketika Persib mencetak gol cepat. Itu mengubah gaya permainan. Kita tidak bertahan, dan ketika kita kemasukan tiga gol baru sadar untuk mengubah taktik. Kita kewalahan, seharusnya kita menekan Persib ketika mereka sudah masuk ke sepertiga permainan kita, bukan sejak dua per tiga lapangan,” tambahnya.
Meski harus pulang dengan tangan hampa, pelatih jangkung itu berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah menerimanya dengan baik selama berada di kota Bandung. Dirinya berharap suatu saat nanti bisa meraih kemenangan di hadapan Bobotoh.
“Saya ucapkan terima kasih, karena diterima di sini dengan baik. Sekarang saya akui kita sedang kecewa, semoga di kemudian hari kita yang senang, dan kalian yang tidak senang,” tutup Mika seraya tertawa.

Sumber: Goal
By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mika Lonnstrom Akui Telat Ubah Taktik semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mika Lonnstrom Akui Telat Ubah Taktik bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here