Milan Berbagi Poin dengan Lazio

0
76
views

Milan Berbagi Poin dengan Lazio Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Milan Berbagi Poin dengan Lazio. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Milan Berbagi Poin dengan Lazio Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Milan Berbagi Poin dengan Lazio :
Bola Liga

BolaLiga, Milan – AC Milan harus rela berbagi poin setelah bermain imbang 1-1 dengan Lazio dalam laga Serie A pekan ke-30 yang digelar di Stadio Giuseppe Meazza, Senin, (21/3/2016) dini hari WIB.Meskipun bermain di kandang AC Milan, Lazio berhasil membuka keunggulan lebih dulu saat laga baru berjalan sembilan menit. Marco Parolo berhasil menanduk umpan yang disodorkan Lucas Biglia kegawang Gianluigi Donnarumma. Skor 0-1 untuk tim tamu.Enam menit kemudian, Carlos Bacca berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 usai tendangan kaki kanannya bersarang di gawang Federico Marchetti. Ia mendapat kiriman umpan dari Luiz Adriano.Milan kembali medapat peluang dua menit sebelum babak pertama usai. Sayang sundulan Luca Antonelli masih terlalu tinggi melambung.Pada menit ke-67, giliran Felipe Anderson yang mendapat peluang untuk tim tamu. Namun, tendangannya gagal mengecoh Donnarumma.Lazio harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Senad Lulic mendapat kartu kuning kedua di menit ke-84.Hingga Laga usai tidak ada gol tambahan dari kedua tim, skor imbang 1-1 tetap bertahan.Susunan pemain:AC Milan (4-4-2): Gianluigi Donnarumma; Alessio Romagnoli, Cristian Zapata, Ignazio Abate, Luca Antonelli; Keisuke Honda (Jeremy Menez 84′), Riccardo Montolivo, Giacomo Bonaventura, Andrea Bertolacci; Luiz Adriano (Mario Balotelli 74′), Carlos Bacca.Lazio (4-3-3): Federico Marchetti; Wesley Hoedt, Patric, Edson Braafheid, Milan Bisevac; Marco Parolo, Senad Lulic, Lucas Biglia; Felipe Anderson, Alessandro Matri (Filip Djordjevic 80′), Antonio Candreva (Mauricio 89′). Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Milan Berbagi Poin dengan Lazio semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Milan Berbagi Poin dengan Lazio bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here