Milan Lepas Dua Pemainnya Sebelum Penutupan Transfer

0
131
views

Milan Lepas Dua Pemainnya Sebelum Penutupan Transfer Terbaru dari Bola Liga Milan Lepas Dua Pemainnya Sebelum Penutupan Transfer. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Milan Lepas Dua Pemainnya Sebelum Penutupan Transfer Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Milan Lepas Dua Pemainnya Sebelum Penutupan Transfer :
Bola Liga

BolaLiga – – CEO AC Milan Adriano Galliani tetap menunggu peluang untuk melepaskan Nigel de Jong serta Luiz Adriano. Galliani menyatakan bahwa MIlan tidak memerlukan penambahan pemain baru.Dengan adanya De Jong lini tengah Milan menjadi berlebih. Gelandang yang berasal dari Belanda tersebut gagal menjadi tim inti serta hanya mendapatkan waktu bermain sekitar 461 menit pada musim 2015-2016.Pernyataan Galliani bahwa De Jong tengah melakukan negosiasi bersama klub asal Amerika Los Angeles Galaxy. Dikarenakan hal itulah De Jong tidak masuk daftar pemain ketika melawan Inter Milan pada lanjutan Serie A di Stadion San Siro pada hari Minggu (30/1/2016).“Hingga ada penukaran kontrak, saya tidak pernah mennyatakan ada kesepakatan. Saya akan memberitahu Anda ketika semuanya telah selesai,” kata Galliani.Selain De Jong, Luiz Adriano juga tidak masuk rencana pelatih Sinisa Mihajlovic untuk pertandingan lawan Inter Milan. Striker berkewarganegaraan Brasil tersebut sempat menjalankan proses transfer ke klub Shanghai Shenhua pada minggu lalu namun gagal.Galliani sebagai CEO tidak bisa memberikan kepastian apakah Adriano akan bertahan sampai akhir musim tahun 2015-2016.“Apakah Luiz Adriano tersedia di pasar? Saya tidak bisa menjawabnya saat sekarang,” kata dia.Milan hanya menginginkan untuk menjual pemain pada hari ditutupnya transfer, tidak membeli. Menurut Galliani, tim saat ini sudah memenuhi kebutuhan.“Apakah ada pemain yang baru sebelum tenggat? Tidak,” kata Galliani.Seandainya kedua pemain itu dijual, perkiraan pendapatan yang akan di raih oleh AC Milan pada kisaran 14 juta euro, dengan perkiraan 4 juta euro dari penjualan De Jong serta sisanya dari penjualan Luiz Adriano.Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Milan Lepas Dua Pemainnya Sebelum Penutupan Transfer semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Milan Lepas Dua Pemainnya Sebelum Penutupan Transfer bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here