Milan Tanpa Bertolacci Hadapi Sampdoria

0
438
views

Milan Tanpa Bertolacci Hadapi Sampdoria Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Milan Tanpa Bertolacci Hadapi Sampdoria serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Milan Tanpa Bertolacci Hadapi Sampdoria Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Milan Tanpa Bertolacci Hadapi Sampdoria :
Bola Liga

BolaLiga.org – Gelandang AC Milan Andrea Bertolacci menepi karena cedera paha pada Kamis, meski demikian terdapat kabar baik untuk “Tim Merah-Hitam” setelah penyerang Mario Balotelli memberi sinyal dirinya dapat segera kembali bermain.

Milan akan menjamu Sampdoria di San Siro pada Sabtu, pada apa yang semestinya menjadi pertandingan istimewa bagi pelatih Sinisa Mihajlovic, yang masa kerja dua tahunnya di klub asal Genoa itu berakhir pada musim panas ini.

Bagaimanapun, Mihajlovic tidak akan dapat mengandalkan gelandang berpengaruh Bertolacci setelah ia menderita cedera kambuhan pada paha kirinya.

Milan mengatakan dalam pernyataannya bahwa “sang gelandang akan segera menjalani sejumlah pemeriksaan” untuk menentukan seberapa parah cederanya, meski ia diperkirakan akan absen pada Sabtu.

Sementara itu, Balotelli mengindikasikan mimpi buruk cederanya selama dua bulan dapat segera berakhir setelah mengunggah gambar dirinya yang sedang tersenyum di Instagram dengan pesan-pesan positif untuk para penggemarnya.

“Akhirnya, bangun pagi terasa menyenangkan.. Hari kedua berlatih.. Saya kembali,” kata Balotelli, yang menjalani operasi pada pekan lalu setelah dibekap masalah cedera pangkal paha yang memaksanya menepi sejak akhir September.

Balotelli, yang dipinjam dari Liverpool pada musim ini, diyakini memerlukan beberapa bulan sebelum kembali ke kompetisi, namun kembalinya ia dengan lebih dini dapat mendongkrak peluangnya untuk dipanggil masuk timnas Italia untuk Piala Eropa 2016.

Balotelli tidak memperkuat Italia sejak Piala Dunia Brazil penuh kenangan buruk musim panas silam, yang berujung pada tersingkirnya mereka di putaran pertama, setelah ia diabaikan oleh pelatih Antonio Conte.

Milan menelan kekalahan pertama mereka dari tujuh pertandingan tandang dari Juventus pada pekan lalu dan kini menghuni peringkat ketujuh, tertinggal sepuluh angka dari pemuncak klasemen sekaligus rival sekota Inter Milan.

Inter melawat ke markas tim peringkat kedua Napoli, yang tertinggal dua angka, pada Senin. (Antara/AFP)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Milan Tanpa Bertolacci Hadapi Sampdoria semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Milan Tanpa Bertolacci Hadapi Sampdoria bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here