Milan Tekuk Chievo di San Siro

0
188
views

Bola Liga – AC Milan meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Chievo Verona di San Siro dalam lanjutan Serie A, Minggu 5 Oktober 2014. 2 gol kemenangan Milan dicetak Sulley Ali Muntari dan Keisuke Honda.

Tampil di hadapan publik sendiri, Milan langsung berinisiatif menyerang sejak menit pertama. Sementara kubu tamu bermain bertahan dengan mengandalkan serangan balik cepat.

Tercatat Milan mendominasi penguasaan bola hingga 69 persen dengan melepaskan 20 tembakan. Berbanding jauh dengan Chievo Verona yang membukukan tujuh tembakan dan hanya 31 persen penguasaan bola.

Meski demikian, Milan cukup disulitkan dengan permainan bertahan tamu. Milan baru bisa membuka keunggulan di menit 55 melalui sepakan Muntari dari luar kotak yang menghujam pokok atas kanan gawang.

Memasuki menit 78, Milan sukses menggandakan keunggulan. Tendangan bebas pemain Jepang Keisuke Honda gagal dihalau kiper tamu Francesco Bardi. Skor 2-0 untuk keunggulan Milan bertahan hingga usai.

Dengan kemenangan ini, Milan naik peringkat dari posisi tujuh klasemen ke lima dengan total 11 poin dari enam laga. Sementara Chievo masih tertahan di peringkat 15 dengan koleksi 4 poin dari enam laga.

Susunan Pemain:
AC Milan:
Christian Abbiati, Mattia De Sciglio, Adil Rami, Ignazio Abate, Alex, Sulley Muntari, Jrmy Menez, Keisuke Honda (Poli 81′), Giacomo Bonaventura, Nigel de Jong, Fernando Torres (Stephan El Shaarawy 74′)

Chievo Verona: Francesco Bardi, Dario Dainelli, Nicolas Frey, Cristiano Biraghi, Ervin Zukanovic, Ivan Radovanovic, Isaac Cofie, Valter Birsa (Lazarevic 66′), Perparim Hetemaj, Maxi Lopez (Meggiorini 72′), Alberto Paloschi

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Milan Tekuk Chievo di San Siro semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Milan Tekuk Chievo di San Siro bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here