Miljan Radovic, Gelandang Montenegro Berhati Persib

0
211
views

Miljan Radovic, Gelandang Montenegro Berhati Persib Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Miljan Radovic, Gelandang Montenegro Berhati Persib serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Miljan Radovic, Gelandang Montenegro Berhati Persib Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Miljan Radovic, Gelandang Montenegro Berhati Persib :
Bola Liga

BolaLiga.org – Hari ini, 40 tahun yang lalu, Miljan Radovic lahir di Niksic, Yugoslavia. Radovic adalah mantan gelandang serang yang pernah memperkuat Persib Bandung.

Genap berusia kepala empat, ulang tahun Radovic yang tepat jatuh pada hari ini amatlah spesial. Betapa tidak, pada hari ini pula, Persib Bandung, klub yang ia bela pada tahun 2011 hingga 2012 silam, akan bertarung melawan Sriwijaya FC di final Piala Presiden.

Lewat akun Twitternya, Radovic mengungkapkan kegembiraannya atas hal itu. “#Persib main pertandingan final pada hari ulang tahun saya :)),” kicaunya di Twitter.

Tak lupa, Radovic juga menyatakan harapannya atas Maung Bandung. “#Persib di final… semoga sukses, dan saya ingin #Persib bermain baik… pasti MENANG,” ujarnya.

Radovic bahkan mau repot-repot mengunggah sebuah foto dukungan buat bekas timnya itu. Dalam foto tersebut, tampak Radovic berdiri di tepi pantai dengan tulisan “PERSIB JUARA” di atas pasir. Pada bagian caption, Radovic menuliskan, “Dari Montenegro :)”.

Radovic memang pernah punya kenangan indah saat masih berseragam Persib. Melakoni 47 laga bersama Maung Bandung, Radovic mengemas 17 gol, catatan yang terbilang memuaskan kala itu.

Dengan bobotoh, pendukung setia Persib, Radovic juga punya ikatan yang cukup kuat. Gelandang yang dijuluki The Profesor karena skill dan keakuratan passingnya itu bahkan pernah meluncurkan sebuah buku berjudul ‘Selangkah Lebih Maju’ yang berisi perjalanan kariernya di dunia sepak bola, termasuk tentang kekagumannya terhadap bobotoh.

Selepas dari Persib, Radovic memperkuat Pelita Bandung Raya. Namun, di tahun itu pulalah Radovic meninggalkan Indonesia.

Pulang ke negara asalnya, Radovic kembali ke bekas klubnya, OFK Grbalj, namun bukan sebagai pemain, melainkan menjadi asisten pelatih. Lewat program pengembangan pelatih yang diadakan Federasi Sepak Bola Montenegro dan berafiliasi ke UEFA, Radovic mendapat lisensi pelatih Diploma A UEFA.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Miljan Radovic, Gelandang Montenegro Berhati Persib semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Miljan Radovic, Gelandang Montenegro Berhati Persib bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here