Milo: Arema Seperti Main di Final Liga Champions

0
73
views

Milo: Arema Seperti Main di Final Liga Champions Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Milo: Arema Seperti Main di Final Liga Champions. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Milo: Arema Seperti Main di Final Liga Champions Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Milo: Arema Seperti Main di Final Liga Champions :
Bola Liga

BolaLiga, Malang – Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, mengapresiasi dukungan penuh Aremania saat timnya melakoni laga semifinal Piala Bhayangkara kontra Sriwijaya FC, Kamis (31/3/2016) malam WIB.

Bermain di depan publik Stadion Kanjuruhan, Arema tampil dominan sepanjang pertandingan. Singo Edan banyak mendapatkan peluang, tetapi hanya berbuah satu gol yang dicetak Johan Alfarizie di penghujung babak pertama.

Usai memastikan diri ke final, Milomir Seslija mengajak para pemain berkeliling lapangan untuk menyapa Aremania. Standing applause diberikan pelatih asal Bosnia sebagai bentuk apresiasi atas dukungan luar biasa yang diberikan.

Bahkan, ia menyamakan atmosfer pertandingan malam itu layaknya sebuah laga final Liga Champions Eropa.

“Terimakasih Aremania, dukungan mereka sangat luar biasa, mereka membuat malam ini seperti final Liga Champion bagi kami,” ungkap Milomir Seslija dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Melangkah ke final, Milo ingin menyempurnakan capaiannya dengan meraih gelar juara sebagai persembahan kepada warga kota Malang yang begitu antusias mendukung timnya bertanding.

“Terimakasih pemain dan offisial tim, kami bermain untuk kebahagiaan orang-orang Malang, tahun ini kami ingin membuat Aremania bahagia, kami ingin membuat rekor-rekor baru,” pungkas pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut.

Arema Cronus akan berhadapan dengan Persib Bandung di final Piala Bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (3/4/2016) malam WIB.

Sumber: Wearemania

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Milo: Arema Seperti Main di Final Liga Champions semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Milo: Arema Seperti Main di Final Liga Champions bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here