Milo Kecewa Stadion Makin Sepi

0
13
views

Milo Kecewa Stadion Makin Sepi Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Milo Kecewa Stadion Makin Sepi. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Milo Kecewa Stadion Makin Sepi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Milo Kecewa Stadion Makin Sepi :

Bola Liga

Arema Cronus berharap dukungan penuh dari Aremania jelang menghadapi Barito Putera pada pekan ke-11 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Selasa, 26 Juli 2016, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Ada fakta negatif yang dicatatkan dalam dua laga kandang terakhir Arema. Bagaimana tidak, angka penjualan tiket di Kanjuruhan menurun tajam.

Di dua laga kandang terakhir Arema Cronus, saat menghadapi Semen Padang dan Perseru Serui, terlihat beberapa tribun Stadion Kanjuruhan sepi penonton. Rata-rata pertandingan Arema di dua laga terakhir hanya dihadiri sekitar 4.000 Aremania.

Pertandingan paling banyak dihadiri Aremania saat Arema melawan Persija Jakarta, 19 Juni 2016 lalu. Panitia pelaksana Arema mencatat sekitar 35.000 penonton, yang dihadiri Aremania dan The Jakmania.

Melihat tren yang terus menurun terkait jumlah penonton, kubu “Singo Edan” pun berharap Aremania akan tetap membanjiri stadion di semua pertandingan, tidak hanya yang bergengsi saja.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Aremania yang datang saat kami lawan Perseru. Tapi, saya kecewa karena tidak banyak yang hadir,” kata pelatih Arema, Milomir Seslija.

Milo berharap pertandingan Arema berikutnya lawan Barito Putera dihadiri lebih banyak Aremania.

“Kita hanya punya waktu 4 hari untuk pemulihan. Karena itu lawan Barito, kita ingin Aremania penuhi stadion, karena bisa jadi motifasi bagi Arema saat bertanding,” katanya Milo.

Sementara itu, gelandang bertahan Arema Cronus, Juan Revi, menyebut Aremania sebagai pemain ke-12 para pemain. Meski merasa kelelahan dengan jadwal yang mepet, penggawa Arema janji memberikan kemenangan.

“Pemain merasakan kelelahan, tapi kami selalu memberikan yang terbaik dan kemenangan untuk Aremania. Bagi kami, Aremania adalah pemain ke-12, saya harap dukungannya,” ucap Juan Revi.

Pertandingan kontra Barito Putera juga penting bagi persaingan Arema di puncak klasemen TSC. Dengan total 26 poin dari 11 laga, posisi tim asal Malang itu masih terus dipepet oleh Madura United yang hanya berjarak dua poin di bawahnya.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Milo Kecewa Stadion Makin Sepi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Milo Kecewa Stadion Makin Sepi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here