Mimpi Pemain Dortmund Jadi Bagian Real Madrid

0
140
views

Mimpi Pemain Dortmund Jadi Bagian Real Madrid Terbaru dari Bola Liga Mimpi Pemain Dortmund Jadi Bagian Real Madrid. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mimpi Pemain Dortmund Jadi Bagian Real Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mimpi Pemain Dortmund Jadi Bagian Real Madrid :
Bola Liga

BolaLiga, Dortmund – Pierre-Emerick Aubameyang menjadi incaran banyak klub besar Eropa menyusul performa apiknya bersama Borussia Dortmund. Namun, ia punya klub impian sejak masa kecil. Klub apa itu?Aubamayeng tampil impresif di musim 2015-16, di bawah asuhan Thomas Tuchel, penyerang 26 tahun itu sudah membuat 30 gol dari 32 penampilannya semua kompetisi bersama Dortmund, termasuk 20 gol di kompetisi Bundesliga Jerman.Ketajamannya di depan gawang menarik banyak minat klub besar Eropa, sebut saja Arsenal dan Manchester United yang belakangan dikabarkan tertarik untuk merekrut pemain kebangsaan Gabon tersebut.Namun, kedua klub tersebut nampaknya harus mencari alternatif lain karena sang pemain tidak berpikir bermain di Inggris. Sejak kecil, Aubameyang ternyata sudah punya keinginan untuk memperkuat salah satu klub besar Spanyol, Real Madrid.”Mimpi masa kecil saya? bermain di Real Madrid,” tutur Aubameyang saat wawancara dengan L’Equipe.”Di tahun 2014, sebelum ia meninggal, saya berjanji kepada kakek saya yang berasal dari Avila, 110 kilometer dari Madrid, bahwa saya akan bermain disana. Itu akan rumit, tetapi jadi pikiran saya.””Saat saya masih kecil, saya menonton video pertandingan Hugo Sanchez. Salto yang sering saya lakukan adalah penghormatan kepadanya. Real Madrid, atau klub besar Spanyol lainnya, akan menjadi hadiah luar biasa bagi ibu saya,” ia memungkasi.Sebelum Aubameyang mewujudkan mimpi masa kecilnya, Dortmund setidaknya masih bisa merasakan kontribusinya hingga 2020 mendatang.Sumber: Evening Standard Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mimpi Pemain Dortmund Jadi Bagian Real Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mimpi Pemain Dortmund Jadi Bagian Real Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here