Mimpi Reus Untuk Tampil di Piala Dunia 2014 Hancur

0
156
views

Bola Liga – Gelandang timnas Jerman Marco Reus tak bisa menyembunyikan perasaan kecewanya setelah namanya di coret dari tim akibat mengalami cedera. Mimpinya untuk tampil di Piala Dunia 2014 pun sekarang hancur.

Winger Borussia Dortmund itu dihantam cedera engkel ketika membantu Jerman menekuk Armenia dengan skor telak 6-1 pada laga uji coba, Sabtu (7/6) dini hari WIB. Meskipun begitu, Reus yang saat ini berusia 25 tahun tetap mendoakan yang terbaik untuk rekan-rekannya selama di Brasil.


“Saya tidak bisa menemukan kata-kata yang pas untuk menggambarkan perasaan saya sekarang. Sebuah mimpi sudah hancur, namun saya harus menjalani rehabilitasi sebagai seorang profesional karena harus melangkah ke depan,” ujarnya di situs resmi klub.


“Saya akan kembali bahkan lebih kuat dari sebelumnya. Saya mendoakan yang terbaik untuk tim. Saya berharap mereka bisa meraih target tanpa kehadiran saya.”


Defender Sampdoria Shkodran Mustafi memperoleh kesempatan membela Jerman untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Reus.

Berita bola berjudul Mimpi Reus Untuk Tampil di Piala Dunia 2014 Hancur semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Mimpi Reus Untuk Tampil di Piala Dunia 2014 Hancur bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here