Minati Laga FC, Persema Bisa Kembali ke Divisi Utama

0
1755
views

Minati Laga FC, Persema Bisa Kembali ke Divisi Utama Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Minati Laga FC, Persema Bisa Kembali ke Divisi Utama Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Minati Laga FC, Persema Bisa Kembali ke Divisi Utama :

Minati Laga FC, Persema Bisa Kembali ke Divisi Utama
Persema 1953 (biru) saat berlaga di Liga Nusantara

Jual beli pemain, ah itu sudah lumrah di sepakbola Indonesia maupun dunia. Tapi kalau jual beli klub, meski sudah lazim di dunia Internasional, namun ini bukan santapan umum di nasional. Klub yang dikabarkan dalam bidikan untuk dilego adalah Laga FC.

Nama Laga FC memang belum familiar. Maklum, usianya belum genap dua tahun. Pada tahun 2015, Laga FC akan menjadi debutan di kompetisi Divisi Utama. Kini, banyak klub yang ingin masuk secara instan ke Divisi Utama dengan cara membeli Laga FC. Salah satunya adalah Persema Malang.

Kabarnya, Laga FC adalah klub yang dibentuk oleh KONI Jawa Timur. Apalagi pada Liga Nusantara lalu, Laga FC dihuni mayoritas pemain tim pra Pekan Olahraga Nasional (PON). Namun hal itu dibantah oleh Ketua Harian KONI Jatim, Dhimam Abror Djuraid.

“Saya tegaskan bahwa Laga FC bukan milik KONI Jatim,” terang Abror. Hanya saja Abror tak menyebut siapa sebenarnya pemilik sah dari Laga FC. Meski begitu, Abror tak menampik bila ada desas-desus yang menyebutkan bahwa Laga FC sedang diminati banyak investor.

“Menurut keterangan yang saya dapat, ada peminat dari luar Jatim yang ingin membawa Laga FC agar di daerahnya,” sambung mantan ketua PSSI Jatim ini. Abror tak menampik bila pengurus Persema 1953 sangat ingin menunggangi Laga FC.

“Memang, Persema juga ingin mengelola Laga FC,” ungkap Abror. Jika itu terlaksana, maka Persema akan kembali ke kancah sepakbola profesional. Bersama Persebaya 1927, Persema memang sempat dibumi hanguskan.

Klub berjuluk Laskar Ken Arok ini mencoba bangkit dengan bendera Persema 1953 dan mengikuti kompetisi kasta terendah, Liga Nusantara. (beritajatim) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Minati Laga FC, Persema Bisa Kembali ke Divisi Utama semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Minati Laga FC, Persema Bisa Kembali ke Divisi Utama bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here