Miris, Honor Wasit Belum Dibayar Jelang Final Piala Kemerdekaan

0
249
views

Miris, Honor Wasit Belum Dibayar Jelang Final Piala Kemerdekaan Terbaru dari Bola Liga Miris, Honor Wasit Belum Dibayar Jelang Final Piala Kemerdekaan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Miris, Honor Wasit Belum Dibayar Jelang Final Piala Kemerdekaan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Miris, Honor Wasit Belum Dibayar Jelang Final Piala Kemerdekaan :

Bola Liga-Miris, Honor Wasit Belum Dibayar di Piala Kemerdekaan. Alih alih ingin melakukan tata kelola sepakbola yang lebih baik dan profesional. Tim Transisi bentukan Kemenpora sebagai penyelenggara Piala Kemerdekaan ternyata sampai saat ini masih menunggak honor pengadil lapangan

Dadan Suhandra, salah satu wasit yang memimpin Piala Kemerdekaan 2015 mengakui belum menerima honor sepeserpun dari Tim Transisi, usai bersedia memimpin pertandingan di turnamen Piala Kemerdekaan ini.

“Kami sampai sekarang belum diberikan honor. Boro-boro honor, ongkos untuk memimpin pertandingan di daerah saja belum,” kata Dadan seperti dikutip dari Liputan 6 – m

Padahal, saat namanya dinyatakan lolos seleksi di penyegaran wasit Juli silam, Dadan begitu optimis pada niat Kemenpora meningkatkan taraf hidup pengadil lapangan. Maklum, eks-wasit IPL itu tidak bisa memimpin pertandingan jauh sebelum SK pembekuan Menteri Pemuda dan Olahraga turun.

“Banyak yang mengandalkan pinjaman di Piala Kemerdekaan ini. Saya dan 12 wasit yang berkumpul di Garut sepakat untuk mengadu, mempertanyakan komitmen dari Tim Transisi,” kata Dadan lagi.

Dadan sudah memimpin pertandingan Piala Kemerdekaan di tiga daerah, yakni Madiun, Solo, dan Pamekasan.

“Katanya Tim Transisi ingin menyejahterakan wasit, honor mau dinaikkan. Tapi malah menyengsarakan wasit. Dari awal semuanya pakai uang sendiri dulu,” lanjut Dadan

“Kami sempat ada wacana untuk tidak mau tampil di final. Tapi lihat saja nanti, mungkin wasit dari daerah terdekat yang dipanggil,” ujarnya.

Dimana janji Menpora bahwa gelaran Piala Kemerdekaan akan menjadi tonggak sejarah soal transparansi, profesional dan tanpa Mafia, tapi itu semua hanya khalayan belaka, hanya retorika. Bisa kita lihat hasilnya Piala Kemerdekaan yang sudah berlangsung. Mengapa Menpora tidak segera duduk bareng dengan La Nyala utnuk membangun sepakbola yang lebih baik? Hanya Menpora lah paling tahu? atau mari kita tanyakan kepada rumput yang bergoyang.

 

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Miris, Honor Wasit Belum Dibayar Jelang Final Piala Kemerdekaan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Miris, Honor Wasit Belum Dibayar Jelang Final Piala Kemerdekaan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here