Mirko Vucinic, Cicipi Tiga Scudetto Sebelum Hijrah ke Arab

0
121
views

Mirko Vucinic, Cicipi Tiga Scudetto Sebelum Hijrah ke Arab Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Mirko Vucinic, Cicipi Tiga Scudetto Sebelum Hijrah ke Arab serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mirko Vucinic, Cicipi Tiga Scudetto Sebelum Hijrah ke Arab Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mirko Vucinic, Cicipi Tiga Scudetto Sebelum Hijrah ke Arab :
Bola Liga

BolaLiga.org – Hari ini, 32 tahun yang lalu, Mirko Vucinic lahir di Niksic, Yugoslavia. Pemain timnas Montenegro ini penyerang klub Al Jazira di Liga Uni Emirat yang pernah merajut karier bersama Juventus.

Adalah Juventus, klub Serie A Italia yang membesarkan nama Vucinic. Berseragam Juve sejak tahun 2011, Vucinic mencicipi gelar Scudetto pertamanya pada musim perdana di Juventus Stadium. Dua musim selanjutnya, Vucinic juga punya andil membantu Juventus mempertahankan supremasinya di Serie A.

Di akhir musim 2013/2014, santer isu Vucinic pindah lantaran banyaknya penyerang yang dimiliki lini depan Juventus. Isu tersebut terjawab pada 4 Juli 2014 saat Vucinic diumumkan hengkang ke Uni Emirat Arab untuk memperkuat klub Al Jazira. Musim pertamanya di klub jazirah Arab itu, Vucinic mencatat prestasi mengagumkan. Dari 23 laga yang ia lakoni, dirinya mengemas 25 gol.

Sebelum memperkuat skuat Si Nyonya Tua, Vucinic adalah penyerang AS Roma. Lima musim lamanya dia memperkuat Serigala Roma.

Vucinic memiliki naluri seorang striker. Namun, tak jarang, dirinya ditempatkan pula sebagai winger atau penyerang tengah. Ia dikenal sebagai penyerang yang kreatif, dan mampu mencetak gol dari jarak jauh.

Jebolan akademi klub kota kelahirannya Sutjeska Niksic ini pertama kali dilirik pencari bakat dari Lecce saat dirinya berusia 16 tahun. Di musim keempatnya bersama Lecce, Vucinic tampil memukau, dengan catatan 19 gol di 28 laga Serie A.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mirko Vucinic, Cicipi Tiga Scudetto Sebelum Hijrah ke Arab semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mirko Vucinic, Cicipi Tiga Scudetto Sebelum Hijrah ke Arab bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here